Friday 26th of April 2024

Alamat Bong O Bong Yogyakarta, Jadi Referensi Restoran All You Can Eat Hits Buat yang Suka Makan Rame-Rame

×

Alamat Bong O Bong Yogyakarta, Jadi Referensi Restoran All You Can Eat Hits Buat yang Suka Makan Rame-Rame

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai lokasi dan jam operasional Bong O Bong Yogyakarta yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Pergi jalan-jalan atau kulineran  merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan. Dengan melakukan kegiatan tersebut banyak orang yang percaya akan memberikan hiburan dan untuk menjernihkan pikiran.


Kegiatan tersebut pun juga didukung dengan adanya berbagai tempat wisata yang ada di Indonesia. Bong O Bong adalah tempat makan di Jogja satu ini baru buka pada akhir Desember 2018.

Baca juga: Daftar Harga Menu ACK Fried Chicken Supratman, Bali Terbaru 2023, Nikmati Ayam Goreng dan Sambal Pilihan yang Bikin Ketagihan

Baca juga: Alamat Outlet Roti Gempol Bandung Terbaru 2023, Dilengkapi dengan Menu dan Harganya

Baca juga: Daftar Harga Menu Roti Gempol Bandung Terbaru 2023, Miliki Varian Rasa Berbeda dan Enak di Lidah

Bong O Bong menawarkan menu grill sebagai sajian utamanya. Mulai dari seafood, sayuran, daging ayam, dan sapi. Ada daging dengan bumbu bulgogi, original, sampai dengan spicy. 

Tidak hanya aneka grill ada menu yang lainnya juga yakni rice bowl, sop, dessert, sampai dengan ala carte seperti sate ayam lilit lumer, mozzarella bites, cheese prawn salted fried noodles, dan lain sebagainya. Menu yang cukup beragam, bukan?

Sumber:

UPDATE TERBARU