Friday 29th of March 2024

Baca Webtoon I Wanna Be U Chapter 149 Bahasa Indonesia, Permaisuri Meminta Bantuan Medeia

×

Baca Webtoon I Wanna Be U Chapter 149 Bahasa Indonesia, Permaisuri Meminta Bantuan Medeia

--

ASCOMAXX.com - Manhwa berjudul I Wanna Be U selalu menjadi incaran banyak penggemarnya. Karena kisahnya yang seru dan menarik. Kini, manhwa tersebut pada Webtoon akn memasuki chapter terbarunya yaitu 149. Jika kalian penasaran, simak ulasan berikut hingga selesai.

Kegiatan membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Salah satu manhwa yang wajib kalian baca dan sedang menjadi incaran banyak orang adalah manhwa I Wanna Be U. Dengan kisah yang unik dan menarik akan tak heran jika komik ini mendapatkan banyak apresiasi dari para pembacanya.

Baca juga: Link Baca Manga Bocchi The Rock! Anthology Chapter 11 Bahasa Indonesia Jadi Pemain Tamborin Profesional adalah Mimpi Futari

Baca juga: Link Baca Manhwa Villain with a Crush (Pure Villain) Chapter 40 Bahasa Indonesia, Han Doryung Tahu Rosa Adalah Black Dog

Baca juga: Judul Lain Taming My Ex Husband's Mad Dog di Webtoon Naver Korea Lengkap Dengan Link Bacanya

Mahwa I Wanna Be U ini telah rilis pada 19 Januari 2020 lalu. Karya dari seorang creator bernama SAM. Memiliki genre kisah tentang Kerajaan yang rilis melalui platform baca komik online Webtoon. Manhwa ini memiliki judul lain, 하루만 네가 되고 싶어, Haruman nega doego sipeo, Your Throne.

Sumber:

UPDATE TERBARU