Saturday 27th of April 2024

Judul Lain Taming My Ex Husband's Mad Dog di Webtoon Naver Korea Lengkap Dengan Link Bacanya

×

Judul Lain Taming My Ex Husband's Mad Dog di Webtoon Naver Korea Lengkap Dengan Link Bacanya

--

ASCOMAXX.com – Judul lain Taming My Ex Husband's Mad Dog jadi salah satu search query yang banyak ditanyakan. Karenanya melalui kesempatan kali ini akan kami sampaikan link baca dan judul lain Taming My Ex Husband's Mad Dog yang sudah kami siapkan untukmu di bawah ini, ya. 

Taming My Ex Husband's Mad Dog adalah manhwa dengan tema kerajaan yang merupakan hasil karya dari author Jagae dan CMJM yang baru saja rilis di Line Webtoon Indonesia.


Terhitung ketika artikel ini ditulis manhwa yang satu ini sudah mendapatkan lebih dari 522.252 view dengan total subscribe 97.077 dan grade 9,83. Manhwa Taming My Ex Husband's Mad Dog memiliki rating yang tinggi dan dapat diikuti di setiap hari Kamis di situs baca komik online Webtoon.

Baca juga: Sinopsis dan Judul Bahasa Korea Manhwa The Dark Mage's Return to Enlistment di Kakao Webtoon

Baca juga: Sinopsis dan Judul Bahasa Korea Manhwa BL Into The Rose Garden di Naver Comic

Baca juga: GAC Akhirnya Comeback Setelah 4 Tahun Vakum, Rilis Lagu Berjudul Baru dengan Nuansa Kekinian dan Fresh

Sesuai jadwal yang sudah ditetapkan, Taming My Ex Husband's Mad Dog akan merilis chapter terbaru setiap seminggu sekali di Webtoon. Namun sudah bisa dibaca pada Rabu malam pukul 22.00 WIB.

Sinopsis Manhwa Taming My Ex Husband's Mad Dog

Menjelang ajalnya, Reinhardt tak henti mengulang permintaan terakhirnya. Siapa sangka suatu ketika ia terbangun dan berada di pemakaman ayahnya 15 tahun lalu, saat di mana Michell Alankes, sang putra mahkota yang menjadi penyebab kematian ayahnya, mengkhianatinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU