Thursday 9th of May 2024

GAC Akhirnya Comeback Setelah 4 Tahun Vakum, Rilis Lagu Berjudul Baru dengan Nuansa Kekinian dan Fresh

×

GAC Akhirnya Comeback Setelah 4 Tahun Vakum, Rilis Lagu Berjudul Baru dengan Nuansa Kekinian dan Fresh

--

ASCOMAXX.com - Musik tanah air merupakan industri hiburan yang paling di sorot oleh orang banyak. Banyak musisi-musisi terkenal yang sudah menciptakan banyak karya di bidang musik yang memanjakan telinga para pendengarnya. Salah satu musisi yang akhir-akhir ini baru saja comeback adalah GAC (Gamaliel, Audrey, Cantika).

Grub vokal yang terdiri dari 3 orang ini di bentuk pada tahun 2009 dan berasal dari Jakarta. Grup ini terinspirasi dengan konsep trio Lingua dan Tofu ini. Grup musik ini umumnya bergenre Hip-hop, Rap, R&B kontemporer, dan Kontemporer urban. Grub ini bernaung di bawah label Sony Music Indonesia.


Baca juga: Nissa Asyifa Mantan Alshad Ahmad Curhat Sedih Usai Melahirkan, Warganet Heboh Menduga Sosok Ayah Sang Bayi

Baca juga: Daftar Line Up Artis We The Fest 2023, Siap Gelar Konser 21-23 Juli 2023

Baca juga: Sinopsis Drama Reversal Orchestra (2023) Maestro Musik Populer Jerman Bekerja Sama Dengan Pensiunan Pemain Biola

GAC saat ini kembali merilis lagu berjudul baru setelah 4 tahun vakum di dunia musik. Musik yang riang terdengar dari awal sampai akhir lagu dengan ditemani tambahan berbagai instrumen pendukung dari terompet hingga perkusi. Gamaliel, selaku member dari GAC pun berharap lagu ini bisa memberikan warna baru yang lebih segar di industri musik sekaligus mengobati kerinduan para fans.

Sumber:

UPDATE TERBARU