Thursday 9th of May 2024

Judul Lain Taming My Ex Husband's Mad Dog di Webtoon Naver Korea Lengkap Dengan Link Bacanya

×

Judul Lain Taming My Ex Husband's Mad Dog di Webtoon Naver Korea Lengkap Dengan Link Bacanya

--

Setelah menusuk kaki Michell, Reinhardt diasingkan ke wilayah pelosok. Dalam perjalanan, nyawanya diselamatkan oleh bocah yang ternyata di kehidupan sebelumnya, adalah pahlawan perang, anak di luar nikah kaisar yang dijuluki anjing gila karena ia dikontrol oleh mantan suaminya.

Webtoon merupakan komik serial yang dipublikasikan secara daring. Di era digital sekarang ini, penggemar webtoon makin meningkat loh, apalagi banyak drama korea yang diadaptasi dari webtoon populer.

Judul Korea Webtoon My Ex-Husband di Naver


Manhwa aslinya memakai judul 아찔한 전남편 yang dibaca ajjilhan jeonnampyeon artinya sama. Sedangkan situs fansite pakai judul My Dazzling Ex-husband.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Perfect Marriage Revenge di Naver, Akses Perilisan Lebih Cepat!

Baca juga: Judul Lain Manhwa Seduce the Villain's Father, Kisah Isekai Seorang Wanita yang Terlahir Kembali Sebagai Istri Kaisar

Baca juga: Judul Lain Komik Ticket Hero Di Naver, Update Cepat Untuk Dapatkan Kisah Aksi Fantasi Terbarunya!

Baca Webtoon Taming My Ex Husband's Mad Dog Full Chapter Bahasa Indonesia

Jika kamu ingin membaca versi yang lebih cepat kamu bisa mendapatinya di situs baca komik online seperti komik manhwa atau komik indo dengan tautan di bawah ini:

KLIK LINK BACA DI SINI!

Menarik bukan pembahasan mengena link baca dan judul lain Taming My Ex Husband's Mad Dog ini. Semoga informasi yang disampaikan bisa menghibur. Selamat mengikuti kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU