Saturday 4th of May 2024

Sinopsis Drama Dear Liar (2023) Episode 22, Pernikahan yang Janggal Semakin Rumit!

×

Sinopsis Drama Dear Liar (2023) Episode 22, Pernikahan yang Janggal Semakin Rumit!

--

Dear Liar (2023) menghadirkan kisah unik dan menarik. Drama thriller ini akan dirilis resmi di Mango TV dengan total 27 episode yang tayang mulai 11 Maret sampai 28 Maret 2023.

Untuk menambah informasi, berikut ini adalah daftar pemeran dari drama China Dear Liar (2023):

  • Fan Zhi Xin sebagai Qin Li
  • Qu Meng Ru sebagai Song Yi Fei
  • Huang Hao Nan sebagai Zheng Bao Song
  • Zhu Wei Ling sebagai Song Yi Qing
  • Wang Yi Tong sebagai Qin Si
  • Cha Yi sebagai Xiao Tao

Baca juga: End! Nonton The Heavenly Idol (2023) Episode 12 Sub Indo, Akhir Kisah Lembrary Bisa Kamu Akses di VIU!

Baca juga: Bocoran Komik Bocchi The Rock! Anthology Chapter 11 Kali Ini Futari Nyanyikan Lagu Twinkle Twinkle Little Star

Baca juga: Link Nonton Drama Korea Our Dating Sim Episode 5-6 Sub Indonesia, Lee Wan Berhasil Raih Jabatan Baru di Kantor

Sinopsis Drama China Dear Liar (2023) Episode 22

Dear Liar mengisahkan tentang pernikahan yang awalnya diimpikan menjadi sempurna, tetapi berakhir dengan pertemuan yang menakutkan. Song Yi Fei yang dibesarkan dalam keluarga protektif dan naif harus menghadapi kenyataan bahwa pernikahannya dengan Qin Li diselimuti kebohongan.

Munculnya Zheng Bao Song dalam hidup Song Yi Fei semakin memperumit situasi dan semua masalah tampaknya mengarah pada Qin Li. Bagaimana Song Yi Fei menghadapi semua rintangan dan menemukan kebenaran dari semua kejanggalan dalam pernikahannya.

Nah, itulah informasi mengenai sinopsis drama China terbaru berjudul Dear Liar (2023) episode 22 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan kisah serunya melalui platform streaming Mango TV.

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU