Wednesday 24th of April 2024

Sinopsis Drama Dear Liar (2023) Episode 22, Pernikahan yang Janggal Semakin Rumit!

×

Sinopsis Drama Dear Liar (2023) Episode 22, Pernikahan yang Janggal Semakin Rumit!

--

ASCOMAXX.com – Perilisan drachin yang mengusung tema thriller memang beberapa di antaranya banyak menarik perhatian. Salah satunya dalam pembahasan berikut akan kami sediakan informasi mengenai sinopsis drama Dear Liar (2023) Episode 22.

Menonton drama merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini drama sudah tersedia dengan berbagai jenis genre dan dari berbagai negara juga.


Baca juga: Nonton Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 25 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Ferit Mulai Putus Asa

Baca juga: Bocoran Drama Thailand Future Episode 2 yang Makin Seru, Future Menyatakan Perasaannya Pada Ana

Baca juga: Sinopsis Drama The Science Of Falling In Love (2023) Episode 19, Masalah Cinta Hampir Terpecahkan! 

Selain itu, untuk menyaksikan drama sendiri cukup mudah karena sudah banyak platform streaming drama online. Kamu bisa menyaksikannya dengan nyaman menggunakan beberapa aplikasi seperti WeTV, iQiyi, dan masih banyak lainnya.

Drama China sendiri sudah menjadi favorit banyak orang. Hal tersebut dikarenakan, drama-drama China memiliki alur cerita yang unik dan menarik serta para pemain dramanya yang memiliki paras rupawan.

Detail Drama China Dear Liar (2023)

Drama Dear Liar merupakan drama dnegan genre thriller dan romantis. Drama ini memiliki judul bahasa lainnya yaitu Hun Shi, Ta De Wei Xian Guan Xi, 她的危险关系, dan 她的危險關係.

Sumber:

UPDATE TERBARU