Friday 29th of March 2024

End! Nonton The Heavenly Idol (2023) Episode 12 Sub Indo, Akhir Kisah Lembrary Bisa Kamu Akses di VIU!

×

End! Nonton The Heavenly Idol (2023) Episode 12 Sub Indo, Akhir Kisah Lembrary Bisa Kamu Akses di VIU!

--

ASCOMAXX.com – Perilisan drama Korea yang mengusung tema fantasi romance memang banyak menarik perhatian. Salah satunya informasi mengenai drakor yang baru saja end dan bisa kamu akses link nonton The Heavenly Idol (2023) Episode 12 Sub Indo.

Drama satu ini tayang perdana di tanggal 15 Februari 2023 dan kini akan menginjak episode terakhirnya. Nah, jika kamu penasaran dengan informasi detail yang dipaparkannya dapat langsung saja simak informasi di artikel berikut ini.


Baca juga: Sinopsis The Heavenly Idol (2023) Episode 12, Tamat! Akhir Kisah Kim Dal dan Lembrary

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand Future (2023) Episode 2 Sub Indo, Hubungan Ana dan Fuse Menjadi Rumor Hangat

Baca juga: Sinopsis Drama The Science Of Falling In Love (2023) Episode 19, Masalah Cinta Hampir Terpecahkan! 

Secara garis besar, The Heavenly Idol berkisah tentang Pontifex Lembrary (Kim Min Kyu) yang dianggap memiliki kekuatan yang tidak pernah dimiliki siapa pun.

Ia bahkan bisa bertarung melawan iblis. Suatu saat, ia dipindahkan ke dunia lain. Sembilan jam kemudian, Pontifex Lembrary berada di atas panggung bersama Wild Animal untuk pertunjukan langsung di stasiun penyiaran.

Saat lagu diputar, Pontifex Lembrary, yang berada di dalam tubuh Woo Yeon Woo kebingungan. Pertunjukkan itu pun menjadi bencana dan menarik perhatian media. Setelah kejadian itu, Wild Animal menjadi populer begitu juga Pontifex Lembrary. Ia akhirnya harus terbiasa menjadi seorang idola dan berurusan dengan setan serta iblis.

Sumber:

UPDATE TERBARU