Sunday 28th of April 2024

End! Nonton The Heavenly Idol (2023) Episode 12 Sub Indo, Akhir Kisah Lembrary Bisa Kamu Akses di VIU!

×

End! Nonton The Heavenly Idol (2023) Episode 12 Sub Indo, Akhir Kisah Lembrary Bisa Kamu Akses di VIU!

--

Deskripsi Drama Korea The Heavenly Idol (2023)

The Heavenly Idol merupakan salah satu drama Korea tayang Februari 2023. Perilisan resminya bisa disaksikan di platform streaming VIU mulai Kamis, 16 Februari 2023.

Diketahui bahwa drama ini cukup dinantikan karena diperankan oleh aktor Business Proposal, Kim Min Kyu yang nantinya berkolaborasi dengan Go Bo Gyeol. Ternyata, The Heavenly Idol juga disutradarai oleh Park So Yeon, Lee So Yoon, dan ditulis oleh Shin Hwa Jin (web novel) serta Lee Cheon Geum.

Nonton Drama Korea The Heavenly Idol (2023) Episode 12 Sub Indo


The Heavenly Idol akan memiliki 12 episode dan mulai tayang 15 Februari 2023 di episode 1. Nantinya, penayangan drama The Heavenly Idol hadir di setiap hari Rabu dan Kamis di stasiun TV tvn pukul 20:30 WIB yang sebelumnya ditempati oleh drama “Poong, The Joseon Psychiatrist 2”.

Selain itu, The Heavenly Idol juga dapat disaksikan melalui streaming di VIU.com. Untuk nonton drama The Heavenly Idol, KLIK DI SINI.

Baca juga: Bocoran Komik Bocchi The Rock! Anthology Chapter 11 Kali Ini Futari Nyanyikan Lagu Twinkle Twinkle Little Star

Baca juga: Nonton Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 25 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Ferit Mulai Putus Asa

Baca juga: Nonton Anime Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta Episode 12 Sub Indo, End! Akhir Kisah Pochita: Si Anjing Jadi-Jadian

Nah, itu dia informasi sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai pembahasan link nonton drama Korea The Heavenly Idol episode 12 sub indo. Apakah kamu tertarik untuk menonton kisahnya?

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU