Thursday 25th of April 2024

Bocoran Komik Bocchi The Rock! Anthology Chapter 11 Kali Ini Futari Nyanyikan Lagu Twinkle Twinkle Little Star

×

Bocoran Komik Bocchi The Rock! Anthology Chapter 11 Kali Ini Futari Nyanyikan Lagu Twinkle Twinkle Little Star

--

ASCOMAXX.com – Makin seru! Cek link baca manga Bocchi The Rock! Anthology chapter 11 Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Bocchi The Rock! Anthology merupakan manga dengan genre komedi, slice of life, dan musik. Manga ini adalah versi antologi dari series manga populer Bocchi The Rock!


Manga Bocchi The Rock! Anthology merupakan karya dari Aki Hamaji dan dipublish oleh Houbunsha. Manga dengan demografi Seinen ini diserialisasikan melalui Majalah Manga Time Kirara Max.

Baca juga: Link Baca Manhwa Villain with a Crush (Pure Villain) Chapter 40 Bahasa Indonesia, Han Doryung Tahu Rosa Adalah Black Dog

Baca juga: Judul Lain Taming My Ex Husband's Mad Dog di Webtoon Naver Korea Lengkap Dengan Link Bacanya

Baca juga: Baca Manga Shuumatsu no Valkyrie (Record of Ragnarok) Chapter 76 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Serangan Akhir Nikola Tesla

Versi manga Bocchi The Rock! sendiri sudah dirilis serjak 19 Desember 2017 hingga saat ini masih ongoing. Manga tersebut telah memiliki total 5 volume.

Untuk menambah informasi, Bocchi The Rock! sudah mendapatkan adaptasi anime-nya yang mana digarap oleh Studio CloverWorks. Anime tersebut telah tayang pada 9 Oktober hingga 25 Desember 2022 dengan total 12 episode.

Sumber:

UPDATE TERBARU