Tuesday 7th of May 2024

Sinopsis The Heavenly Idol (2023) Episode 12, Tamat! Akhir Kisah Kim Dal dan Lembrary

×

Sinopsis The Heavenly Idol (2023) Episode 12, Tamat! Akhir Kisah Kim Dal dan Lembrary

--

Sinopsis Drama Korea The Heavenly Idol (2023)

Secara garis besar, The Heavenly Idol berkisah tentang Pontifex Lembrary (Kim Min Kyu) yang dianggap memiliki kekuatan yang tidak pernah dimiliki siapa pun.

Ia bahkan bisa bertarung melawan iblis. Suatu saat, ia dipindahkan ke dunia lain.


Kemudian, Pontifex menyadari bahwa dirinya berada di asrama kecil dan merasuki tubuh Woo Yeon Woo. Woo Yeon Woo adalah anggota grup idola Wild Animal yang sayangnya tidak populer. Grup ini sudah berkarier selama 3 tahun, tapi terancam bubar karena kurang sukses.

Sembilan jam kemudian, Pontifex Lembrary berada di atas panggung bersama Wild Animal untuk pertunjukan langsung di stasiun penyiaran.

Saat lagu diputar, Pontifex Lembrary, yang berada di dalam tubuh Woo Yeon Woo kebingungan. Pertunjukkan itu pun menjadi bencana dan menarik perhatian media. Setelah kejadian itu, Wild Animal menjadi populer begitu juga Pontifex Lembrary.

Ia akhirnya harus terbiasa menjadi seorang idola dan berurusan dengan setan serta iblis.

Baca juga: Link Baca Manga Bocchi The Rock! Anthology Chapter 11 Bahasa Indonesia Jadi Pemain Tamborin Profesional adalah Mimpi Futari

Baca juga: Nonton Anime Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta Episode 12 Sub Indo, End! Akhir Kisah Pochita: Si Anjing Jadi-Jadian

Baca juga: Link Nonton Serial Kurulus Osman Season 4 Episode 119 Sub Indo, Pembalasan Dendam Demi Öktem Bey

Spoiler Ending The Heavenly Idol (2023) Episode 12

Dalam The Heavenly Idol episode 12, nampaknya Choi Jung Seo sudah berada dalam pengaruh sang Iblis karena setelah kepergiannya, Sang Iblis datang bersamaan dengan para pengikutnya. Tak ada kata ampun Rembrary ditarik oleh para pengikut Sang Iblis dan dia harus bisa melepaskan diri agar bisa melawan Sang Iblis. Ketika akan pergi untuk mengejar Sang Iblis, Kim Dal datang menghampiri Rembrary dan mencegahnya pergi untuk melawan Sang Iblis.

Nah, itu dia informasi sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai pembahasan sinopsis drama Korea The Heavenly Idol episode 12. Apakah kamu tertarik untuk menonton kisahnya?

Sumber:

UPDATE TERBARU