Tuesday 14th of May 2024

5 Rekomendasi Franchise Ayam Goreng di Medan Harga Mulai 15 Jutaan, Modal Terjangkau Untung Besar!

×

5 Rekomendasi Franchise Ayam Goreng di Medan Harga Mulai 15 Jutaan, Modal Terjangkau Untung Besar!

--

Semarang merupakan salah satu kota yang memiliki banyak sekali pilihan kuliner. Olah karena itu bagi kalian yang ingin membuka peluang bisnis kuliner di Medan, franchise ayam goreng bisa menjadi salah satu pilihannya.

Daftar Rekomendasi Franchise Ayam Goreng di Medan

1. Orchi Fried Chicken


Jika kamu merupakan pemula, kamu bisa membeli paket waralaba yang ditawarkan hanya dengan modal Rp 15 juta saja. Kamu akan mendapatkan perlengkapan lengkap untuk memulai bisnis mulai dari booth berukuran 1,5 meter, kompor, alat penggorengan, ice box, banner, seragam karyawan dan lainnya.

Baca juga: Cara Daftar & Harga Franchise Pizza Hut Delivery - PHD Indonesia Terbaru 2023, Bisnis Waralaba Kuliner Paling Diminati

Baca juga: Cara dan Harga Franchise Richeese Factory Indonesia Terbaru 2023, Kuliner Ayam Pedas Kekinian dan Viral

Baca juga: Cara Menjadi Agen Brownies Amanda Beserta Syarat Lengkapnya, Pasti Untung Banyak! Segini Harga Franchisenya

2. Sabana Fried Chicken

Harga dari ayam goreng Sabana ini adalah Rp 8 ribu hingga Rp 12 ribu. Jika kamu tertarik menjadi mitra Sabana Fried Chicken, kamu bisa membeli paket usaha komplit hanya dengan membayar biaya sebesar Rp 23 juta saja. Selain memiliki gerai dengan konsep gerobak, saat ini Sabana juga memiliki konsep dine in dengan gerai yang lebih besar yang disebut Sabana Corner.

3. Hisana Fried Chicken

Hisana Fried Chiken pasti sudah sangat familiar di telinga masyarakat Indonesia. Dengan konsep booth atau gerobak serta ruko kecil, HIsana Fried Chicken sudah didirikan sejak tahun 2005 oleh Tatang Suharta dan kini berada dibawah naungan PT Selahonje Jaya Abadi. Nah, bagi kalian yang ingin menjadi mitra bisa langsung menghubungi call centernya.

Sumber:

UPDATE TERBARU