Thursday 18th of April 2024

Cara Daftar & Harga Franchise Pizza Hut Delivery - PHD Indonesia Terbaru 2023, Bisnis Waralaba Kuliner Paling Diminati

×

Cara Daftar & Harga Franchise Pizza Hut Delivery - PHD Indonesia Terbaru 2023, Bisnis Waralaba Kuliner Paling Diminati

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai harga franchise Pizza Hut Delivery - PHD Indonesia terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Daftar Alamat Cabang Pizza Hut Delivery - PHD Yogyakarta Terbaru 2023, Lengkap dengan Menu dan Harganya

Baca juga: PROMO & Paket Hemat McDonald's, R. Sukamto Palembang Terbaru 2023, Harga Mulai dari Rp30 Ribuan Aja

Baca juga: Rekomendasi Motor Trail Mini Harga Rp 1 Jutaan Terbaik Tahun 2023 Cocok Buat Mendukung Si Kecil yang Hobi Riding

Tentang Pizza Hut Delivery - PHD Indonesia

Pizza Hut merupakan restoran Amerika dan waralaba internasional yang didirikan pada tahun 1958 di Wichita, Kansas oleh Dan dan Frank Carney. Perusahaan ini dikenal dengan menu masakan Italia-Amerika, termasuk pizza dan pasta, serta lauk dan makanan penutup. 

Syarat Franchise Pizza Hut Delivery - PHD Indonesia

Berdasarkan beberapa sumber, calon mitra akan bertanggung jawab atas pembangunan restorannya. Namun, Pizza Hut memiliki banyak sumber daya untuk membantu calon mitra termasuk nama kontraktor yang telah memiliki pengalaman membangun restoran Pizza Hut.

Tim Arsitektur dan Teknik Pizza Hut akan memberi calon mitra standar bangunan Calon mitra pun tidak akan diizinkan menggunakan peralatan atau perabotan yang sudah dimiliki. Hal tersebut dikarenakan calon mitra akan bekerja dengan Restaurant Supply Chain Solutions (RSCS) mengenai standar dan spesifikasi terkait perabot, peralatan, dan pemasok yang disetujui. 

Sumber:

UPDATE TERBARU