Thursday 25th of April 2024

Spoiler Drama China 101 Marriages episode 11, Shengshi dan Gu Lanshan Dekat Kembali?

×

Spoiler Drama China 101 Marriages episode 11, Shengshi dan Gu Lanshan Dekat Kembali?

--

ASCOMAXX.com –Kamu suka sekali dengan drachin bertema romance? Jika iya, kamu bisa simak informasi yang kami sediakan di artikel berikut ini karena akan ada pembahasan mengenai spoiler drama China 101 Marriages episode 11.

Bagi kamu yang ingin mendapatkan informasi detail lagi tentang drama China satu ini, langsung saja ikuti pembahasan yang kami sediakan di artikel berikut ini.


Baca juga: Link Nonton Drama Dear Liar (2023) Episode 18-21 Sub Indo, Akankah Rahasia Qin Li Terbongkar?

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand Destiny Seeker Episode 7 Sub Indo: Spoiler, Jadwal Tayang, Situs Nonton Gratis

Baca juga: Nonton Drama Korea A Shoulder to Cry On (2023) Episode 4 Sub Indo, Lengkap Jadwal Rilisnya! Kebersamaan Da Yeol dengan Tae Hyun 

Baru-baru ini drama “101 Marriages / 101 次抢婚” telah menggelar upacara syuting bersama para pemain dan juga staf. Drama ini telah memberikan informasi resminya jika akan dibintangi oleh Jin Ze dan Chen Shujun, serta Deng Chuxuan, Liu Dexi, Bai Kairui, dan masih banyak lagi.

Diketahui drama ini merupakan drama yang diadaptasi dari novel karya Ye Feiye “Love You, My Land Is Dead”. Dalam perilisannya, drama satu ini disutradarai oleh Wang Ziming dan diproduksi bersama oleh Yuanshi Culture, Lingyu Media, Qingwu Feiyang, dan Jiyun Culture.

Kabar terkini mengenai periisan drama 101 Marriages dikabarkan akan menjalani syuting di Quanzhou dan Fujian ​​​dengan total episode sebanyak 24.

Sumber:

UPDATE TERBARU