Saturday 4th of May 2024

Spoiler Drama China 101 Marriages episode 11, Shengshi dan Gu Lanshan Dekat Kembali?

×

Spoiler Drama China 101 Marriages episode 11, Shengshi dan Gu Lanshan Dekat Kembali?

--

Sinopsis Drama China 101 Marriages Episode 11

Secara garis besar, drama 101 Marriages ini menceritakan bahwa di awal musim dingin tahun 2020, perjamuan ulang tahun pernikahan Shengshi dan Gu Lanshan diadakan di sebuah hotel di bawah Shengshi Group.

Di bawah topeng yang tampaknya penuh kasih, hati keduanya yang terluka tersembunyi. Shengshi telah jatuh cinta dengan Gu Lanshan sejak sekolah menengah, tetapi Gu Lanshan jatuh cinta dengan Han Chengchi saat kuliah. Sheng Shi yang percaya diri dan bangga tidak menerima fakta ini.


Menghadapi biaya pengobatan yang tinggi untuk menyelamatkan adik laki-lakinya, Gu Lanshan meminta bantuan Sheng Shi, tetapi Sheng Shi menggunakan menyelamatkan adik laki-lakinya sebagai alat tawar-menawar untuk mengancamnya agar segera mendapatkan sertifikat darinya.

Saat itu, dia percaya bahwa cinta adalah kepemilikan. Shengshi mendapatkan keinginannya, tetapi hati Gu Lanshan merasa malu.

Dua orang yang tidak tahu bagaimana mencintai menikah dan mereka pasti tidak bahagia. Yang satu ingin lebih dekat, yang lain ingin melarikan diri, yang selalu membuat pihak lain terluka. Pada akhirnya, Shengshi akhirnya mengerti bahwa cinta bukanlah tentang memiliki, melainkan melepaskan dan membiarkan orang lain bebas.

Sebelumnya di episode 10 ketika rapat dimulai terlihat Shengshi dan Gu Lanshan berada dalam satu ruangan yang membuat keduanya saling memperhatikan satu sama lain.

Baca juga: Spoiler Manhwa How to Tame My Beastly Husband Chapter 15, Rafael: Apakah Dia Melakukan “Itu” Dengan Baik?

Baca juga: Spoiler Manhwa Marriage of Convenience Chapter 75, Hukuman Setimpal Untuk Jacob!

Baca juga: 15 Latihan Soal UTS Bahasa Inggris SMA MA Kelas 11 semester 2 Beserta Kunci Jawaban Lengkap 

Nah, itu dia informasi sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai pembahasan terkini tentang drama China terbaru berjudul drama 101 Marriages episode 11. Apakah kamu juga tidak sabar menunggu perilisannya?

 

Sumber:

UPDATE TERBARU