Friday 29th of March 2024

Link Nonton Drama Dear Liar (2023) Episode 18-21 Sub Indo, Akankah Rahasia Qin Li Terbongkar?

×

Link Nonton Drama Dear Liar (2023) Episode 18-21 Sub Indo, Akankah Rahasia Qin Li Terbongkar?

--

ASCOMAXX.com - Drama China Dear Liar (2023) kisahnya selalu dinantikan. Tak heran, karena drama satu ini mengangkat genre romance yang membuat penonton setianya selalu merasakan baper. Jika kalian termasuk penggemar drama ini, berikut kami berikan link nonton untuk episode 18-21 Sub Indo.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Baca juga: Link Nonton Anime Koori Zokusei Danshi to Cool na Douryou Joshi (2023) Full Episode 1-12 Sub Indo, Kisah Pegawai kantoran yang Super Cool

Baca juga: Sinopsis Ren Sheng Zhi Lu (2023) Kisah Adaptasi Novel Romantis Berikut Daftar Pemain dan Link Nontonnya

Baca juga: Nonton Drama All the Liquors Episode 8 Sub Indo, Ji Yoo dan Ki Hoon Jalan-Jalan di Pantai Berdua Saja

Drama Dear Liar merupakan drama dnegan genre thriller dan romantis. Drama ini memiliki judul bahasa lainnya yaitu Hun Shi, Ta De Wei Xian Guan Xi, 她的危险关系, dan 她的危險關係. Tayang perdana 11 Maret 2023 dan akan berakhir pada 28 Maret 2023 nanti.

Dear Liar secara garis besar bercerita tentang pasangan suami istri, Qin Li dan Song Yi Fei. Sang istri, Song Yi Fei mengidap penyakit mental yag tidak bisa membedakan mana yang asli dan tidak. Song Yi Fei merasa ada yang aneh dengan Qin Li. Dia merasa jika Qin Li memiliki rahasia besar di belakangnya. Berbagai kejadian rumit membuat Song Yi Fei makin ragu dengan Qin Li. 

Sumber:

UPDATE TERBARU