Thursday 25th of April 2024

Apakah Indosaku Ada DC lapangan? Jangan Sampai Gagal Bayar Angsuran! Cek Fakta Lengkapnya Disini

×

Apakah Indosaku Ada DC lapangan? Jangan Sampai Gagal Bayar Angsuran! Cek Fakta Lengkapnya Disini

--

ASCOMAXX.com – DC pinjol atau yang akrab dikenal dengan Debt Collector sendiri merupakan jasa pinjaman online dalam menagih pembayaran. Dalam praktiknya, DC akan mengunjungi rumah pengguna untuk menagih pembayaran yang belum lunas. 

Kamu cukup mengunduh aplikasi pinjol terlebih dahulu lalu kamu bisa melakukan kredit tanpa adanya DP atau uang muka. Perlu kamu ketahui juga bahwa dalam peminjaman atau kredit dari setiap aplikasi biasanya memiliki syarat – syarat yang juga berbeda beda dengan cara, bunga, pencairan dana yang juga berbeda – beda waktunya.


Baca juga: Apakah Kredivo Memiliki DC Lapangan? Pastikan Tidak Telat Bayar Angsuranmu!

Baca juga: Apakah Shopee Pinjam Ada DC Lapangan? Awas! Ini yang Akan Terjadi Jika Kamu Telat Bayar Angsuran

Baca juga: Layanan Pinjol Indodana VS Kredivo Cek Perbandingan Biaya dan Bunga, Mending Mana

Aplikasi pinjol saat ini sudah banyak dan bisa kamu pilih sesuai preferensi. Namun, setiap aplikasi tersebut tentunya tidak nyaman jika harus digunakan dalam jangka panjang. DC sendiri merupakan upaya pinjol untuk menagih dengan pengadaan Debt Collector (DC). Para DC pinjol ini nantinya bisa datang ke rumah menagih tagihan.

Jika melakukan peminjaman akan tetapi saat saat jatuh tempo terjadi penundaan/lupa pambayaran, biasanya akan didatangi langsung oleh pihak DC Lapangan pinjol tersebut. Meskipun tidak semua pinjol legal menerapkan hal tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU