Friday 26th of April 2024

Spoiler Drama Korea Pandora: Beneath the Paradise (2023) Episode 4 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Jo Yoo-tae Mulai Mengingat Masa Lalu

×

Spoiler Drama Korea Pandora: Beneath the Paradise (2023) Episode 4 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Jo Yoo-tae Mulai Mengingat Masa Lalu

--

Flashback kembali, dimana alarm di pusat pelatihan mulai berbunyi dan pria berpakaian hitam yang dipimpin oleh Jo Yoo-tae bergegas masuk untuk mencari penyusup itu. Perkelahian pun terjadi dan Tae-ra juga mengingat pelatihan pertarungan tersebut dan berhasil mempertahankannya sendiri.

Dirinya berlari dan bersembunyi dari pengejarnya, hingga menemukan cara untuk melarikan diri meninggalkan Hae-soo. Dia kemudian mengirim sms kepadanya jika sesuatu yang mendesak muncul dan meminta maaf. Di sisi lain, Hae-soo menemui jalan buntu saat mencoba mencari tahu tentang No.50, akan tetapi seseorang menyelipkannya catatan.


Dalam catatan tersebut, ada orang yang mengaku mengetahui tentang No.50 dan meminta untuk bertemu secara diam-diam di sebuah kafe sekitar pukul 11 malam. Permintaan Hae-soo untuk melihat file tentang intrik No.50 membuat Direktur Kim Seon-deok. Sutradara menyakini jika No.50 sudah mati dan ingin tahu siapa pembocor di timnya.

Dia memerintahkan Jo Yoo-tae untuk mencari tahu lebih banyak mengenai wanita lain yang kabur. Mereka memeriksa kamera keamanan dan direktur menunjukkan jika paviliun hanya dapat diakses oleh mereka yang memiliki sidik jari terdaftar.

Nah, demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler Drama Korea Pandora: Beneath the Paradise (2023) Episode 4 Sub Indo. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU