Friday 29th of March 2024

Spoiler Drama Korea Pandora: Beneath the Paradise (2023) Episode 4 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Jo Yoo-tae Mulai Mengingat Masa Lalu

×

Spoiler Drama Korea Pandora: Beneath the Paradise (2023) Episode 4 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Jo Yoo-tae Mulai Mengingat Masa Lalu

--

ASCOMAXX.com - Drama Korea terbaru yang akan kita bahas kali ini berjudul Pandora: Beneath the Paradise(2023) yang memiliki kisah menarik. Kini, drama tersebut akan memasuki episode barunya, yaitu 4 yang dijadwalkan rilis  pada 19 Maret 2023. Jika penasaran, simak spoiler berikut ini.

Drama Korea Pandora: Beneath the Paradise (2023) merupakan drama terbaru yang baru saja rilis pada 11 Maret 2023. Memiliki total 16 episode dengan durasi tayang 1 jam 2 menit setiap episodenya. Drama ini mengusung genre aksi dan triller.


Pandora: Beneath the Paradise (2023) disutradarai oleh Choi Young Hoon dan Hyun Ji Min sebagai penulis naskah. Drama ini memiliki judul asli 판도라: 조작된 낙원. Selain itu juga dikenal sebagai Pandora: A Fabricated Paradise , First Lady , Lady , Pandora: Jojakdoen Nakwon , Reidi , Peoseuteureidi , 레이디 , 퍼스트레이디.

Spoiler Pandora: Beneath the Paradise (2023) Episode 4

Sebelumnya, menampilkan Hae-soo yang masih di Rumah Sakit Jiwa Hanwool berharap bisa bertemu Direktur Kim Seon-deok. Ia masih di pusat pelatihan dan ingatannya perlahan kembali. Pada kilas balik ke 15 tahun yang lalu di pelantikan Presiden Ko Tae-sun, Tae-ra ingat menjadi orang yang membunuh Presiden tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU