Monday 6th of May 2024

Sinopsis Drama Jepang Tsuma, Shougakusei ni Naru (2022), Seorang Istri Bereinkarnasi Menjadi Bocah SD

×

Sinopsis Drama Jepang Tsuma, Shougakusei ni Naru (2022), Seorang Istri Bereinkarnasi Menjadi Bocah SD

--

Sinopsis Drama Jepang Tsuma, Shougakusei ni Naru

Drama ini berkisah tentang Keisuke Niijima yang kehilangan istri tercintanya, Takae 10 tahun lalu. Sejak itu, dia merasa hampa dan terlihat sebagai pria yang muram. Satu-satunya keluarga yang tersisa darinya adalah putri satu-satunya, Mai.

Keisuke hanya ingin Mai bahagia tapi dia belum melakukan apapun untuk putrinya selain biaya hidup. Waktu ayah dan anak itu terhenti 10 tahun lalu. Mereka tinggal di rumah yang sama tetapi menjalani kehidupan yang sangat terpisah dan tidak berkomunikasi dengan baik.


Tapi suatu hari, seorang gadis sekolah dasar muncul di depan rumah Niijima dan mengklaim bahwa dia adalah reinkarnasi dari Takae, istrinya yang telah meninggal 10 tahun lalu.

Baca juga: Nonton Anime Detective Conan Episode 1135 Sub Indonesia, Kenangan Masa Sekolah Furuya Rei yang Hilang

Baca juga: Sinopsis Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 128, Tawaran Dari Security Team!

Baca juga: Sinopsis Domme (2023), Film Semi Filipina Terbaru Dibintangi Oleh Ava Mendez, Ali Asistio, dan Mark Anthony Fernandez

Untuk menonton drama ini, kaliaan bisa melalui platform streaming online yang tersedia. Tentunya, kisah yang dihadirkan sangat menarik sekali. Mengingat drama ini menjadi buruan banyak orang hingga akan diadaptasi kembali menjadi anime.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait Sinopsis drama Jepang Tsuma, Shougakusei ni Naru (If my wife became an elementary school student) yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi ini bisa bermanfaat.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU