Wednesday 24th of April 2024

Sinopsis Drama Jepang Tsuma, Shougakusei ni Naru (2022), Seorang Istri Bereinkarnasi Menjadi Bocah SD

×

Sinopsis Drama Jepang Tsuma, Shougakusei ni Naru (2022), Seorang Istri Bereinkarnasi Menjadi Bocah SD

--

ASCOMAXX.com - Drama adaptasi manga berjudul berjudul Tsuma, Shougakusei ni Naru (If my wife became an elementary school student) menjadi salah satu drama yang paling banyak dicari. Jika kalian penasaran dengan kisah drama tersebut, berikut informasi terkait sinopsis lengkapnya.

Menonton drama bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre drama yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak paltform streaming anime online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta drama.


Drama Jepang Tsuma, Shougakusei ni Naru (If my wife became an elementary school student) merupakan adaptasi dari manga karya Yayuu Murata. Drama ini telah rilis pada tanggal 21 Januari 2022. Memiliki total 10 episode dengan durasi tayang 54 menit setiap episodenya.

Baca juga: Link Baca The Villainess is a Marionette Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsis dan Jadwal Rilisnya

Baca juga: Baca Manhwa The Villainess is a Marionette Chapter 81 Bahasa Indonesia Jadi Awal Season 3 yang Makin Seru

Baca juga: Sinopsis Shin Kamen Rider Movie, Takeshi Hongo, Diculik Oleh Organisasi Jahat Shocker!

Shougakusei ni Naru (If my wife became an elementary school student) memiliki genre romance, komedi, dan supranatural, dengan judul asli Jepang 妻、小学生になる。. Selain itu juga dikenal sebagai If My Wife Becomes an Elementary School Student, dan Tsumasho.

Sumber:

UPDATE TERBARU