Friday 26th of April 2024

Identitas Mr X Korban Mutilasi di Bogor Akhirnya Terungkap, Pelaku Masih Menjadi Buronan

×

Identitas Mr X Korban Mutilasi di Bogor Akhirnya Terungkap, Pelaku Masih Menjadi Buronan

--

Identitas Mr X Terungkap

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin menjelaskan, jika mayat tersebut ditemukan warga yang sedang melintas di pinggiran Jalan di daerah Kampung Baru. Mayat ditemukan dengan kondisi tangan yang terikat, serta beberapa bagian tubuhnya yang hilang.

“Beberapa bagian tubuh, seperti kepala dan kaki korban, hilang, dan belum ditemukan di tempat kejadian perkara (TKP),” Ujar Kapolres, Rabu (15/3/2023).


Menurut Kapolres, korban Mr X berjenis kelamin pria. Memiliki ciri-ciri berkulit putih dan memiliki tato bergambar manusia abstrak di tangan kirinya. “Diperkirakan berusia kurang lebih 45 tahun,” lanjutnya.

Baca juga: Tiffany Idanawang Gabung Agensi Besar di Korea Selatan? Gadis Asal Surabaya Ini Difollow Fiona Ex Trainee Showcase SM!

Baca juga: Profil dan Biodata Ning Umi Laila, Ustadzah Millenial yang Viral di Tiktok Lengkap Dari Umur, Instagram dan Hobi

Baca juga: Cara Daftar Tiket Mudik Gratis Jasa Raharja, Akses mudik.jasaraharja.go.id Untuk 40 Kota Tujuan

Setelah dilakukan autopsi, polisi langsung melakukan pencarian identitas korban. Kasatreskrim Polres Bogor AKP Yohanes Redhoi mengatakan, jika identitas Mr X kini telah ditemukan. Korban berinisial R, warga Medan, Sumatera Utara, yang berdomisili di Tangerang.

Hingga Kini, pelaku masih menjadi buron oleh pihak kepolisian. Masih belum diketahui penyebab pasti dari kasus mutilasi tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU