Friday 29th of March 2024

Profil dan Biodata Ning Umi Laila, Ustadzah Gen-Z yang Viral di Tiktok Lengkap Dari Umur, Instagram dan Hobi

×

Profil dan Biodata Ning Umi Laila, Ustadzah Gen-Z yang Viral di Tiktok Lengkap Dari Umur, Instagram dan Hobi

--

ASCOMAXX.com – Ning Umi Laila kini sedang ramai dan viral di tiktok, seorang ustadzah muda yang dinilai memiliki isi ceramah yang menyejukkan namun dibalut dengan gaya anak muda dan millenial yang tentunya bisa di pahami ceramahnya dengan baik kepada audiense.

Selain sebagai seorang penceramah muda, Ning Umi yang dikaruniai suara merdu indah yang di kenal sebagai munsyidah, yaitu seseorang yang berprofesi membaca dan melantunkan syair atau sholawat dengan fasih.


Beberapa lantunan sholawat dan lagu-lagu islami yang dia nyanyikan diunggah di akun Youtube miliknya. Ning Umi Laila terbiasa melantunkan sholawat sejak duduk di bangku kelas 4 sekolah dasar.

Baca juga: Face Reveal Pavolia Reine, Inilah Biodata Sosok Si Virgo Cantik yang Bikin Kepo Penggemar

Baca juga: Profil Vidya Piscarista Istri Kepala BPN Sudarman Harjasaputra yang Viral Kerap Flexing, Netizen Temukan ini!

Baca juga: Profil dan Biodata Lina Mukherjee, Seleb TikTok Viral Usai Makan Daging Babi Demi Konten

Sekilas tentang Ning Umi Laila, ia lahir pada tanggal 8 Agustus 2000 di kota Surabaya. Ia merupakan anak dari pasangan almarhum Edy Rahmatullah dengan Sulastri. Kedua orang tua nya pun dikenal juga sebagai seorang pendakwah secara duet. Awalnya, meski sang orang tua lebih dulu sebagai seorang pendakwah, Ning Umi Laila sama sekali belum tertarik dengan dunia dakwah.

Lalu waktu pun berlalu, ia pun mulai tertarik dengan dunia dakwah pada saat kelas 2 SMP sampai saat ia kuliah di UINSA Surabaya. Ia melanjutkan peran dakwah dari sang Ibu dikarenakan ibu nya sedang sakit stroke pada saat itu.  Sambil kuliah, Umi pun berdakwah sambil mengelola salah satu pondok pesantren di Surabaya.

Sumber:

UPDATE TERBARU