Wednesday 28th of February 2024

Identitas Mr X Korban Mutilasi di Bogor Akhirnya Terungkap, Pelaku Masih Menjadi Buronan

×

Identitas Mr X Korban Mutilasi di Bogor Akhirnya Terungkap, Pelaku Masih Menjadi Buronan

--

ASCOMAXX.com - Kasus mutilasi yang menghebohkan warga Tenjo, Kabupaten Bogor pada 15 Maret 2023, kini menghasilkan titik terang. Identitas Mr X, seorang laki-laki korban mutilasi di dalam koper mulai terkuak. Hingga kini, pelaku masih menjadi buron.

Seorang mayat ditemukan didalam koper oleh warga pada Rabu (15/3/2023). Saat ditemukan, kondisi mayat sungguh mengenaskan. Bagian tubuh mayat dalam kondisi tidak utuh, sehingga terdapat dugaan korban mutilasi.


Jenazah tersebut kemudian langsung dievakuasi ke Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati untuk dilakukan autopsi. Kepala Seksi Humas Polres Bogor Iptu Desi Triana mengungkapkan, berdasarkan dari hasil autopsi, korban diduga dibunuh pada Selasa (14/3/2023).

Baca juga: Link Video Viral DJ Kendari 6 Menit 22 Detik Full No Sensor yang Tersebar Lewat Grup WhatsApp Bikin Resah Warga

Baca juga: Harga Pupuk Jawa Timur Hari Ini Jumat 17 Maret 2023, Menyambut Lebaran Bulan Depan Non Subsisdi Naik 50%

Baca juga: Viral Video Fitting Room H&M Malaysia Ini Gegerkan Warganet, Cek Melalui Link Nonton Full No Cut Berikut

"Korban diketahui dibunuh kurang dari 12 jam. Diperkirakan kejadian pada hari Selasa (14/3/23) dan dibuang pada hari Rabu (15/3/23),” ujar Kepala Seksi Humas Polres Bogor tersebut.

Hasil autopsi mengungkapkan jika ditemukan luka pada tubuh koorban. "Ciri-ciri khusus masih didalami melalui penyelidikan lebih lanjut. Untuk mencari identitas Mr X, dengan mencari pihak warga masyarakat yang kehilangan keluarganya,” ungkap Desi.

Sumber:

UPDATE TERBARU