Friday 29th of March 2024

Cara Daftar Tiket Mudik Gratis Jasa Raharja, Akses mudik.jasaraharja.go.id Untuk 40 Kota Tujuan

×

Cara Daftar Tiket Mudik Gratis Jasa Raharja, Akses mudik.jasaraharja.go.id Untuk 40 Kota Tujuan

--

ASCOMAXX.com – Pemudik merapat! Berikut ini adalah informasi mengenai tiket mudik gratis 2023 dari Jasa Raharja yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Tidak terasa sebentar lagi sudah memasuki bulan Ramadhan 2023. Hal tersebut membuat banyak orang mulai mencari mudik gratis 2023. Pemerintah sendiri sudah memiliki beberapa programnya.


Baca juga: Masih Tersedia! Tiket Mudik Gratis 2023 BUMN, Berikut Syarat dan Tutorial Pendaftarannya

Baca juga: Kemenhub Luncurkan Program Mudik Gratis Melalui Aplikasi Mitra Darat, Masyarakat Sambut dengan Antusias

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Mobil Cybertruck Tesla 2023 yang Bikin Ngiler Pecinta Otomotif, Cek Selengkapnya Disini!

Mudik sudah menjadi salah satu event tahunan yang selalu terjadi. Mudik sendiri sering dilakukan oleh para perantau untuk kembali ke kampung halaman bertemu dengan sanak saudara.

Pada tahun 2023 ini, diketahui terdapat beberapa program mudik gratis, salah satunya adalah dari Jasa Raharja. Lantas, apa syarat dan bagaimana cara daftarnya?

Sekilas Tentang Program Mudik Gratis 2023 Jasa Raharja

Dilansir dari berbagai sumber, Program mudik gratis 2023 BUMN ini memiliki 40 tujuan. Pendaftaran program mudik gratis Jasa Raharja 2023 dimulai sejak Maret 2023, dengan ketentuan moda kereta api dilakukan pendaftaran secara online melalui website resmi mudik.jasaraharja.co.id.

Sumber:

UPDATE TERBARU