Tuesday 19th of March 2024

Nonton Film Black Adam (2022) Sub Indo Full Movie HD dan Legal Hanya di HBO GO, Kisah Superhero dari DC

×

Nonton Film Black Adam (2022) Sub Indo Full Movie HD dan Legal Hanya di HBO GO, Kisah Superhero dari DC

--

ASCOMAXX.com – Apakah kamu gemar menyakiskan film superhero? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton film Black Adam (2022) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi. Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang.


Baca juga: Nonton Film Mezarlik 2022 Sub Indo Full Episode 1-4 Legal, Pengungkapan Kasus Pembunuhan Para Wanita Turki

Baca juga: Sinopsis Film Tuhan Minta Duit (2022) Kisahkan Usaha Bocah Cilik Mencari Uang Untuk Biaya Pengobatan Sang Nenek

Baca juga: Link Nonton Film Decibel (2022) Full Movie Sub Indo Lengkap Dengan Sinopsis dan Daftar Pemainnya

Deskripsi Film Black Adam (2022)

Film Black Adam (2022) ini merupakan film dengan genre superhero. Film ini disutradarai oleh Collet-Serra. Kalian pastinya sudah tidak asing lagi dengan sutradara satu ini. Cullet-Serra sudah pernah menggarap beberapa film yakni Jungle Cruise, The Commuter, Unknown dan lain sebagainya.

Diketahui bahwa film Black Adam ini rencananya sudah dirilis di tanggal 21 Oktober 2022. Film superhero Black Adam (2022) ini ternyata termasuk pengocokkan film superhero DC oleh Warner Bros.

Sinopsis Film Black Adam (2022)

Film ini mengisahkan tentang Adam yang diangkat kembali dari makam duniawinya. Adam di sini merupakan seorang antihero. Ternyata di angkatnya dia dari makam ini bukan tanpa alasan. Adam harus menyelesaikan sebuah tugas yakni memperjuangkan keadilan di dunia modern.

Sumber:

UPDATE TERBARU