Wednesday 1st of May 2024

Aplikasi Maucash Legal atau Ilegal, Apakah Aman? Cek Dulu Fakta Sebenarnya Disini!

×

Aplikasi Maucash Legal atau Ilegal, Apakah Aman? Cek Dulu Fakta Sebenarnya Disini!

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai keamanan dari platform pinjaman online Maucash yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan teknologi membawa pengaruh yang besar pada kehidupan saat ini. Banyak teknologi yang membantu pekerjaan manusia. Salah satu contohnya adalah adanya aplikasi pinjam uang yaitu Maucash.


Baca juga: Kemenhub Luncurkan Program Mudik Gratis Melalui Aplikasi Mitra Darat, Masyarakat Sambut dengan Antusias

Baca juga: Apakah Aplikasi Kredito Legal atau Ilegal? Cek Keamanannya di Sini Sebelum Daftar Akun

Baca juga: 2 Cara Transfer Pulsa Telkomsel ke Dana Bisa Pakai Aplikasi atau Langsung Lewat Situs

Sekilas Tentang Maucash

Maucash ini merupakan salah satu anak perusahaan PT Astra International TBK dengan WeLab, yang merupakan perusahaan fintech terdepan berbasis di Hongkong. Dimana Maucash ini sendiri bergerak dalam bidang fintech (financial Technology).

Dimana dalam pengajuan pinjaman online ini kamu harus mengetahui beberapa hal, mulai dari syarat - syarat, jenis - jenis pinjaman, serta bunga yang akan menjadi tanggungan saat menarik pinjaman nantinya. Hal itu perlu dilakukan agar nanti kita dapat menyesuaikan diri.

Jenis Produk Maucash

Dimana pada umumnya terdapat dua jenis produk pinjaman online dari Maucash. Dua jenis itu adalah mauringan dan maucepat. Berikut ini adalah sedikit penjelasannya yaitu:

Sumber:

UPDATE TERBARU