Monday 6th of May 2024

Link Nonton Drama Jepang Hyakuman Kai Ieba Yokatta (2023) Full Chapter 1-10 Sub Indo, Cinta yang Tak Terungkap

×

Link Nonton Drama Jepang Hyakuman Kai Ieba Yokatta (2023) Full Chapter 1-10 Sub Indo, Cinta yang Tak Terungkap

--

Sinopsis Hyakuman Kai Ieba Yokatta (2023)

Drama ini mengisahkan tentang Soma Yui dan Torino Naoki yang merupakan teman masa kecil. Mereka bertemu lagi setelah dewasa. Saat Naoki memutuskan untuk melamar Yui, Naoki tiba-tiba menghilang dari pandangan Yui setelah terlibat dalam insiden misterius.

Naoki terus mengembara di dunia ini sebagai roh tanpa mengetahui bahwa dia telah mati. Naoki meminta Uozumi Yuzuru, seorang detektif yang merupakan satu-satunya orang yang bisa melihat Naoki, untuk menyampaikan perasaannya kepada Yui, tetapi Naoki akhirnya putus tanpa mengucapkan "terima kasih, selamat tinggal, dan aku mencintaimu" kepada Yui.


Baca juga: Nonton Drama China I Belonged to Your World (2023) Episode 19-20 Sub Indo, TAMAT! Qi Yue Berhasil Ubah Takdirnya

Baca juga: Baru Rilis! Nonton A Boss and a Babe Episode 3 Sub Indo, Gun dan Cher Menghabiskan Malam Bersama

Baca juga: Nonton Serial Kurulus Osman Season 4 Episode 119 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Ismihan Hatun Heran dengan Rencana Osman

Nonton Hyakuman Kai Ieba Yokatta (2023)

Drama Jepang satu ini selalu menarik perhatian. Banyak yang menunggu kisah serunya. Jika kalian juga penasaran dengan kisah mereka berdua, berikut link nonton yang bisa kalian akses:

KLIK LINK NONTON DISINI!

Nah, demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait Link Nonton Drama Jepang Hyakuman Kai Ieba Yokatta (2023) Full Chapter 1-10 Sub Indo. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan.

Sumber:

UPDATE TERBARU