Wednesday 24th of April 2024

Link Nonton Drama Jepang Hyakuman Kai Ieba Yokatta (2023) Full Chapter 1-10 Sub Indo, Cinta yang Tak Terungkap

×

Link Nonton Drama Jepang Hyakuman Kai Ieba Yokatta (2023) Full Chapter 1-10 Sub Indo, Cinta yang Tak Terungkap

--

ASCOMAXX.com - Drama Hyakuman Kai Ieba Yokatta (2023) merupakan drama terbaru Jepang yang kini sudah tamat. Drama ini banyak diburu karena memiliki kisah yang seru dan menarik. Jika kalian penasaran dengan kisah romantisnya, berikut kami berikan link nonton full episode nya.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Jack o' Frost (2023) merupakan drama Boys Love dari Jepang yang disutradari oleh Yasukawa Yuka dan Takahashi Natsuki. Drama ini memiliki genre romance, yang akan tayang perdana mulai 17 Februari 2023. Total durasi yang akan ditayangkan adalah 30 menit disetiap episodenya.

Hyakuman Kai Ieba Yokatta (2023) merupakan drama Jepang Yamamuro Daisuke dan Kaneko Fuminorig. Drama ini memiliki genre romance, yang tayang perdana sejak 13 Januari hingga 17 Maret 2023. Total durasi yang akan ditayangkan adalah 54 menit disetiap episodenya.

Baca juga: Nonton Drama China New Vanity Fair (2023) Episode 9-10 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Ajaran Baru Ding Ke Mang

Baca juga: Nonton Drama BL Jepang Jack o' Frost (2023) Episode 5 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Okusawa Ritsu Semakin Romantis

Baca juga: Link Nonton Drama Jepang Akuma wa Soko ni Iru (2023) Full Episode Sub Indo, Ketika Sahabat Mulai Berkhianat

Hyakuman Kai Ieba Yokatta memiliki judul asli dalam bahasa Jepang adalah 100万回 言えばよかった, selain itu judul lainnya yaitu I Should Have Said 1 Million Times, 100 Man Kai Ieba Yokatta. Drama ini dibintangi oleh aktor berbakat Jepang, diantaranya Inoue Mao dan Satoh Takeru sebagai pemeran utama.

Sumber:

UPDATE TERBARU