Tuesday 7th of May 2024

Review Jujur Film Cross The Line (2022), Film Tidak Ramah Untuk Semua Umur, Bisa Nonton Gratis di KlikFilm

×

Review Jujur Film Cross The Line (2022), Film Tidak Ramah Untuk Semua Umur, Bisa Nonton Gratis di KlikFilm

--

Sinopsis Film Cross The Line (2022)

Film Cross The Line (2022) menceritakan kisah tentang sepasang kekasih miskin ingin mencari peruntungan dengan bekerja sebagai TKI di Singapura. Mereka mengharapkan bisa mendapatkan kehidupan yang lebih baik lagi.

Namun semua tidak berjalan sesuai rencana Maya, Hubungan kedunya terpisah karena persoalan-persoalan yang terus berdatangan.


Baca juga: Penjelasan Ending Film Avatar 2: The Way of Water (2022), Jake Kini menemukan Sekutu Baru yang Tinggal di Laut

Baca juga: Nonton Film Berlin Drifters (2017) Sub Indo Full Movie HD, Khusus Pecinta BL! Kisah Cinta Pria Jepang di Jerman

Baca juga: Nonton Film Ayo Putus (2022) Full Movie HD & Legal, Ketika Sang Playboy Tampan Beneran Jatuh Cinta

Pada akhirnya Maya harus berjuang sendiri mewujudkan impiannya ditengah rasa kehilangan orang terdekatnya.

Review Film Cross The Line (2022)

Ini merupakan film yang sederhana namun sangat emosional, lokasi yang digunakan hanya di kapal dan disekitar pelabuhan saja, selain ini film ini juga lebih banyak banyak menyoroti dua karakter utama saja terutama karakter Maya.

Uniknya dari film ini mengangkat sisi gelap kehidupan perkapalan yang terlihat mencengangkan, alih-alih mendapat harapan untuk hidup yang lebih baik, disini mereka justru menjadi korban dan terjebak ditempat tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU