Saturday 27th of April 2024

Review Jujur Film Cross The Line (2022), Film Tidak Ramah Untuk Semua Umur, Bisa Nonton Gratis di KlikFilm

×

Review Jujur Film Cross The Line (2022), Film Tidak Ramah Untuk Semua Umur, Bisa Nonton Gratis di KlikFilm

--

ASCOMAXX.com - Satu lagi film Indonesia terbaru yang tayang dan menarik perhatian para pecinta film Indonesia. Inilah sinopsis film Indonesia terbaru yang berjudul Cross The Line, baca sinopsis dan reviewnya berikut ini sebelum nonton langsung filmnya ya.

Cross The Line adalah film Indonesia baru yang disutradarai oleh Razka Robby Ertanto dengan tema isu sosial. Dengan durasi 70 menit, itu adalah sinopsis film Cross The Line. Berikut simak informasi lengkapnya akan dibahas pada lanjutan artikel berikut ini.


Baca juga: Link Nonton Film Decibel (2022) Full Movie Sub Indo Lengkap Dengan Sinopsis dan Daftar Pemainnya

Baca juga: Sinopsis Film Animasi Malaysia Mechamato (2022) Sajikan Kisah Petualangan Seru Seorang Bocah Melawan Robot Jahat Dari Luar Angkasa

Baca juga: Sinopsis Its Me Marsya, Serial Horor Populer yang Akan Diadaptasi Jadi Film Layar Lebar: Cek Jadwal Tayangnya di Sini

Detail Film Cross The Line (2022)

Dilansir dari berbagai sumber, Chicco Kurniawan dan Shenina Cinnamon kembali beradu akting di film terbaru. Kali ini bergenre drama thriller bertajuk CROSS THE LINE karya Robby Ertanto yang diproduksi oleh KlikFilm Productions, Canary Studio, dan Summerland.

Film Cross The Line (2022) ini ditayangkan perdana di World Cinema Week 2022 yang diselenggarakan pada 22 hingga 30 Oktober 2022 mendatang secara hybrid. Selanjutnya, film ini tayang pada Jogja-NETPAC Asian Film Festival, 29 November 2022.

Sumber:

UPDATE TERBARU