Thursday 2nd of May 2024

Nonton Film Ayo Putus (2022) Full Movie HD & Legal, Ketika Sang Playboy Tampan Beneran Jatuh Cinta

×

Nonton Film Ayo Putus (2022) Full Movie HD & Legal, Ketika Sang Playboy Tampan Beneran Jatuh Cinta

--

ASCOMAXX.com – Film Indonesia menjadi salah satu film terbaik yang harus kamu saksikan! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton film Ayo Putus (2022) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi. Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang.


Baca juga: Daftar Pemain Film Ayo Putus (2022), Film Romcom Terbaru Tayang di Prime Video

Baca juga: Sinopsis Telefilm Jalan Balik Surau (2022) Dari TV 3 Sajikan Kisah Tentang Kesenjangan Sosial

Baca juga: Sinopsis Film Aksi The Big 4 (2022) yang Tayang di Netflix, Berikut Daftar Pemain dan Link Nontonnya

Deskripsi Film Ayo Putus (2022)

Film Ayo Putus ini bercerita tentang sebuah kisah cinta monyet di masa SMA. Dalam perilisannya, kisahnya merupakan sebuah film komedi romantis yang diadaptasi dari cerita novel populer karya Ananda Ryu dan sudah dibaca lebih dari 16,6 juta kali di Wattpad.

Film Ayo Putus (2022) merupakan persembahan MD Pictures yang di sutradarai oleh Rizal Mantovani. Film satu  ini dibintangi oleh artis muda Syifa Hadju dan Bryan Domani. Selain itu, ada beberapa aktor dan aktris kenamaan lainnya seperti, Chicco Kurniawan, Afifah Ifah’nda, Nyimas Ratu Rafa, Sandy Pradana, Andrew Barret, dan Nicholas Calame.

Ayo Putus (2022) merupakan film terbaru yang tayang pada desember 2022, tepatnya tayang pada Kamis, 15 Desember 2022. Film ini akan ditayangkan secara resmi di layanan digital streaming Prime Video.

Sumber:

UPDATE TERBARU