Monday 13th of May 2024

Sinopsis Film Aksi The Big 4 (2022) yang Tayang di Netflix, Berikut Daftar Pemain dan Link Nontonnya

×

Sinopsis Film Aksi The Big 4 (2022) yang Tayang di Netflix, Berikut Daftar Pemain dan Link Nontonnya

--

ASCOMAXX.com – Simak informasi mengenai daftar pemain dari film terbaru The Big 4 (2022) yang tayang di Netflix ini hingga akhir untuk mengetahui kelengkapan kisahnya. Tanpa berlama-lama lagi, langsung baca ulasan di bawah ini, ya.

Di tahun 2022 ini ada banyak sekali film yang bisa kita tonton. Salah satu film terbaru yang bisa kita saksikan adalah film The Big 4. Film The Big 4 ini akan ditayangkan di Netflix Indonesia. Pastinya kalian sudah tidak sabar dengan kisah selengkapnya bukan?


Dengan menggandeng sutradara Timo Tjahyanto akan membuat para penggemar film thriller semakin antusias lagi untuk melihatnya. Karya-karyanya yang terkenal bergenre horror dan action. Ia juga merupakan sutradara dari film Headshot dan Sebelum Iblis Menjemput yang memenangkan Piala Maya untuk Sutradara terbaik pada 2019.

Baca juga: Nonton Film The Big 4 (2022) Full Movie, Sajikan Kisah Aksi Komedi yang Epik Banget: Wajib Nonton

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand 10 Years Ticket (2022) Full Episode Sub Indo, Balas Dendam Kepada Sahabat Kecil

Baca juga: Spoiler Drama Thailand 10 Years Ticket (2022) Episode 3, Phukhao Bully Kongkwan di Rumah dan Sekolah

Timo memilih Putri Marino sebagai pemeran utama dengan didampingi oleh Abimana Aryasatya, Arie kriting, dan lain sebagainya.

Sinopsis Film The Big 4

Seorang detektif taat aturan berusaha untuk menyelidiki kematian ayahnya dan identitas dari keempat murid rahasianya.

Dengan menarik sebuah kisah dari detektif kepolisian, dimana kini ia harus menangani kasus yang berhubungan dengan kehidupan pribadianya. Kini sang detektif harus menyelidiki kasus kematian dari ayahnya, yang kemudian ia mendapatkan petunjuk yang mengantarkan jejak kepada sebuah pulau tropis.

Sumber:

UPDATE TERBARU