Friday 29th of March 2024

Daftar Menu Mie Bejo's Sunter Terbaru Tahun 2023, Sajian Kuliner Enak Ala Bakmie Mall Dengan Harga Merakyat

×

Daftar Menu Mie Bejo's Sunter Terbaru Tahun 2023, Sajian Kuliner Enak Ala Bakmie Mall Dengan Harga Merakyat

--

ASCOMAXX.com – Pecinta Mie ayam merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar harga menu dari Mie Bejo's Sunter tahun 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Kedai mie yang satu ini rupanya sudah buka sejak tahun 2016. Meski begitu, akhir-akhir ini namanya viral lantaran netizen menemukan kemiripan dengan Bakmi G*. Yang mana kebetulan ownernya juga pernah kerja di sana.


Lokasiya berada dirumah biasa yang dijadikan tempat makan namun kedainya sarat pengunjung. Meski begitu pelayanan dari pesan sampai makanannya datang, sekitar 15 menit.

Baca juga: Harga Menu Kedai Mie Nyinyir Godean, Yogyakarta Terbaru 2023, Pedasnya Mie Level Bikin Nyelekit

Baca juga: Alamat Lengkap dan Jam Buka Kedai Mie Nyinyir Yogyakarta, Rasa Gurih dan Manis Mie Berkolaborasi dalam Menu Julid

Baca juga: Daftar Harga Menu Mie Gacoan, Solo Baru 2023, Kuliner Pedas Nyelekit yang Bikih Nagih!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.

Nah bagi kamu yang berkeinginan untuk mencoba menikmati hidangan viral yang satu ini bisa loh, karena Mie Bejo's Sunter membuka gerai yang bisa dikunjungi teman-teman. Untuk detail Mie Bejo's Sunter silakan baca melalui artikel di bawah ini:

Sumber:

UPDATE TERBARU