Sunday 28th of April 2024

Alamat Lengkap dan Jam Buka Kedai Mie Nyinyir Yogyakarta, Rasa Gurih dan Manis Mie Berkolaborasi dalam Menu Julid

×

Alamat Lengkap dan Jam Buka Kedai Mie Nyinyir Yogyakarta, Rasa Gurih dan Manis Mie Berkolaborasi dalam Menu Julid

--

ASCOMAXX.com - Siapa yang tidak mengenal makanan satu ini, meskipun cabang nya belum sebanyak dengan salah satu pesaingnya, namun rasa mie disini tidak perlu diragukan. Untuk kalian penikmat kuliner pedas, menu makanan disini wajib kalian coba. Berikut ini akan kami berikan daftar harga menu Mie Nyinyir untuk cabang Yogyakarta.

Bicara soal kuliner memang tidak pernah ada habisnya. Berbagai jenis olahan baru dan rasa nikmat selalu ditawarkan. Salah satunya adalah kuliner Mie Gacoan yang kini cabangnya sudah sampai hampir seluruh Indonesia.


Mie Nyinyir sendiri merupakan pelopor mie pedas berlumur bumbu kental dan merah cabai yang mampu menggoyang lidah para penikmatnya. Kedai Mie Nyinyir ini memang menyajikan kuliner mie dengan rasa pedas yang cukup digandrungi kawula muda di Jogja. 

Baca juga: Alamat dan Rute Lokasi Banana Roll Crispy Surabaya Terdekat Lengkap Dengan Informasi Jam Operasionalnya

Baca juga: Alamat Outlet Mie Djoedes Mojokerto Terbaru 2023, Dilengkapi dengan Menu dan Harganya

Baca juga: Nonton Film Salamat Daks (2023) Sub Indo No Sensor & Full Movie HD, Operasi Plastik Demi Dapat Ayang

Alamat Lengkap dan Jam Buka

Hingga saat ini, Mie Nyiyir sudah memiliki beberapa cabang. Mie Nyinyir buka setiap hari dari Senin hingga Minggu. Jam operasionalnya dimulai pada pukul 09.00 WIB hingga 22.00 WIB. Jangan sampai telat memesan, ya!

Untuk kalian yang ingin berkunjung langsung ke kedianya, bisa datang ke Kedai Mie Nynyir yang berada di alamat Jl. Ngapak - Kentheng 209, Banyuraden, Kec. Gamping, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. 

Sumber:

UPDATE TERBARU