Tuesday 14th of May 2024

Pendaftaran Mudik Gratis untuk Warga KTP Jateng Dibuka Mulai Hari Ini April 2023, Simak Ketentuan dan Info Link Pendaftaran Resminya

×

Pendaftaran Mudik Gratis untuk Warga KTP Jateng Dibuka Mulai Hari Ini April 2023, Simak Ketentuan dan Info Link Pendaftaran Resminya

--

ASCOMAXX.com - Bulan Ramadhan dan Lebaran semakin dekat. Banyak masyarakat Indonesia sedang menyiapkan rencana mudik jauh - jauh hari agar dapat pulang tepat waktu ke kampung halaman sebelum lebaran tiba.

Oleh karena itu, pendaftaran mudik gratis bagi masyarakat ber-Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau kelahiran Jawa Tengah (Jateng) yang berada di wilayah Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi), bisa dilakukan mulai hari ini, Senin 13 Maret 2023 pukul 08.00 WIB.


Baca juga: Tips Gadai BPKB Motor Pajak Mati di Pegadaian, Persyaratan Mudah Anti Tipu Tipu 100% Berhasil !

Baca juga: Kapan Ganti Rugi Jalan Tol Cilacap-Jogja Dibayarkan? Berikut Info dan Timeline Pembangunannya

Baca juga: Membanggakan! Soundtrack Film RRR, Naatu Naatu Goncang Panggung Oscar, Cetak Sejarah Untuk India

Program ini nantinya dapat digunakan oleh warga maupun penumpang yang ber-KTP Jawa Tengah (Jateng) yang memiliki rencana untuk pulang kampung atau mudik dari di Jabodetabek menuju kampung halamannya.

Dalam program ini, Pemerintah Jawa Tengah juga telah menyiapkan dua moda transportasi darat yaitu bus dan kereta api yang nantinya akan digunakan untuk mengangkut para calon pemudik yang ingin pulang ke Jawa Tengah. Dengan dua moda transportasi tersebut, pemudik dapat memilih salah satu dari keduanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU