Friday 3rd of May 2024

Update! Jadwal Kapal Pelni KM Binaiya April 2023 Lengkap Dengan Harga Tiketnya, Ada 11 Rute Tersedia Buat Pulang Kampung

×

Update! Jadwal Kapal Pelni KM Binaiya April 2023 Lengkap Dengan Harga Tiketnya, Ada 11 Rute Tersedia Buat Pulang Kampung

--

ASCOMAXX.com –  Cek di sini sebelum bepergian. Berikut update kali ini hendak kami berikan informasi terkait Jadwal Kapal Pelni KM Binaiya April 2023 lengkap dengan segala informasi yang perlu kamu ketahui tentangnya sebelum naik.

Kapal Laut Pelni KM Binaiya biasanya di jadwalkan berlayar Sebanyak 1-2 Kali Dalam Sebulan Sesuai Dengan Jalur Lintasanya Menyinggahi Beberapa Kota Atau Pelabuhan. Kapal laut milik PT Pelni KM Binaiya ini juga Mampu Memuat Penumpang Hingga 1000 Orang Sekaligus.


Baca juga: Jadwal Kapal PELNI Sabuk Nusantara 89 April 2023 Semua Rute Pelayaran, Lengkap dengan Link Bookingnya

Baca juga: Daftar dan Lokasi Agen Bus Bulak Kapal Di Bekasi, Lengkap Dengan Kontak + Jurusan, Nikmati Perjalanan Mudik Liburan Dengan Fasilitas Ternyaman

Baca juga: Jadwal Kapal Laut Dari Samarinda ke Pare-Pare Dan Harga Tiketnya April 2023, Segera Pesan Sebelum Mudik Lebaran Tiba!

Pelni adalah singkatan dari kata Pelayaran Nasional Indonesia. Perusahaan ini bergerak dibidang jasa transportasi kapal laut yang handal dan profesional dengan memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan. PT PELNI mengoperasikan armada kapal penumpang, kapal ferry cepat dan armada kapal barang.

Kapal PELNI dapat mengirim barang lebih cepat dibanding kapal cargo biasa. Bukan hanya mengangkut barang saja, Jika kamu mencari kapal pelni yang dapat mengangkut mobil & motor, maka layanan kami sangat tepat untuk kamu.

Sumber:

UPDATE TERBARU