Friday 17th of May 2024

10 Daftar Aplikasi Pinjol Bisa Langsung Cair Limit 20 Juta, Jaminan Mudah, Aman dan Terdaftar OJK

×

10 Daftar Aplikasi Pinjol Bisa Langsung Cair Limit 20 Juta, Jaminan Mudah, Aman dan Terdaftar OJK

--

5. Easy Cash

Kamu bisa dengan mudah membuat pinjaman serta melunasinya secara instan dengan menggunakan Pinjaman Online aplikasi Easy Cash.

Limit kredit yang ditawarkan juga cukup besar, yakni hingga Rp 20 juta untuk jangka waktu cicilan yang dapat kamu pilih.


Jangka waktu kredit di aplikasi Easy Cash bisa digunakan mulai dari 1 hingga 6 bulan. Suku bunga yang kamu dapatkan juga cukup rendah, yaitu mulai dari 6% dengan pembayaran cepat dari rekening yang kamu isi.

6.  Kredit Pintar

Aplikasi kredit pintar merupakan sebuah aplikasi kredit yang telah terdaftar dan dikelola langsung oleh OJK. Aplikasi ini dapat bermanfaat untuk meminjam dana tanpa khawatir dengan hal-hal yang tidak perlu atau apapun.

Diluncurkan oleh PT Kredit Pintar Indonesia, aplikasi pinjaman ini sudah banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia sejak tahun 2018 lalu.

Kredit Pintar sudah terbukti sebagai aplikasi pinjaman yang aman dan terpercaya, serta menawarkan juga bunga yang rendah tanpa jaminan sebesar 14,5% per tahun.

7. Aplikasi Shopee Pinjam

Shopee Pinjam merupakan aplikasi terbaik yang akan memberikan solusi pinjaman bunga yang rendah untuk kamu. Shopee Pinjam akan memudahkan untuk yang membutuhkan uang dan sudah pasti memiliki official OJK care.

Baca juga: Custom Emblem Assassin Mobile Legends Terbaru 2023, Menggunakan Damage Physical Tinggi

Baca juga: Susunan Emblem Assassin Tersakit 2023, Coba 3 Tier Berikut Damage Ngga Perlu Diragukan Lagi!

Baca juga: Tabel Angsuran KUR BRI Rp 200 Juta Terbaru 2023, Siapkan Persyaratan Berikut Ini!

Pilihan durasi yang ditawarkan aplikasi yakni 3 bulan, 6 bulan hingga 1 tahun. Setelah kamu memilih jangka waktu pinjaman, kamu juga akan melihat cicilan yang akan dibayarkan pada setiap bulannya.

8. Tunaiku

Aplikasi pinjol pertama adalah Tunaiku, Tunaiku merupakan salah satu penyedia jasa pinjol tanpa agunan. Aplikasi tersebut melayani pelanggan selama 24 jam dengan cepat serta mudah.

Sudah berdiri sejak 2014 hingga kini Tunaiku masih tetap eksis sebagai perusahaan yang memasarkan produk pinjaman tanpa agunan. Kamu bisa meminjam uang di aplikasi tersebut mulai dari Rp2.000.000 juta hingga Rp20.000.000 juta. Bunga yang harus dibayar adalah 3% dari setiap bulannya.

9. JULO

Aplikasi pinjol selanjutnya adalah JULO, melalui aplikasi tersebut kamu bisa meminjam uang dengan mudah. Ada beberapa diskon peminjaman ketika kamu meminjam uang di aplikasi tersebut.

10. Dana Cepat

Aplikasi pinjol selanjutnya adalah Dana Cepat, kamu bisa meminjam uang dengan mudah dan uang yang kamu pinjam pun jumlahnya bisa besar.

Kamu bisa meminjam hingga Rp10.000.000 dengan tenor tiga bulan sampai satu tahun.

Demikian daftar 10 aplikasi pinjaman online yang bisa menjadi opsimu untuk meminjam uang tanpa ribet, aman dan terpercaya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU