Friday 3rd of May 2024

Jam Operasional Resto Bowery Semarang 2023, Cek Jam Buka-Tutupnya di Sini Sebelum Datang

×

Jam Operasional Resto Bowery Semarang 2023, Cek Jam Buka-Tutupnya di Sini Sebelum Datang

--

ASCOMAXX.com – Pecinta kuliner merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai jam operasional resto Bowery Semarang 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Bowery merupakan salah satu franchise restoran atau bisnis kuliner makanan dan minuman yang populer dengan menu steak-nya. Tersedia pula beraneka ragam varian menu makanan dan minuman lainnya yang bisa kamu nikmati dengan orang tercinta.

Baca juga: Daftar Harga Menu Restoran The Tavern Semarang Terbaru 2023, Tempat Unik Sajikan Hidangan Khas Barat dan Asia

Baca juga: Harga Menu Kedai Mie Nyinyir Godean, Yogyakarta Terbaru 2023, Pedasnya Mie Level Bikin Nyelekit

Baca juga: Alamat Lengkap dan Jam Buka Kedai Mie Nyinyir Yogyakarta, Rasa Gurih dan Manis Mie Berkolaborasi dalam Menu Julid

Siapa sih yang nggak suka makan steak? Namun harga yang mahal kerap membuat banyak orang mundur. Namun ini bisa jadi sbeuah kesempatan bagus untuk menunjukkan afeksi pada orang tersayang atau sebuah bentuk self reward.

Bowery Resto merupakan sebuah restoran dengan konsep Amerika era tahun 1920-an yang terletak di jantung kota Semarang dan dibuka sejak tanggal 3 Januari 2017.

Sumber:

UPDATE TERBARU