Friday 17th of May 2024

Profil dan Biodata KH Rofiq Malik, Pengurus Ponpes Al Muniroh Jepara Meninggal Saat Isi Ceramah

×

Profil dan Biodata KH Rofiq Malik, Pengurus Ponpes Al Muniroh Jepara Meninggal Saat Isi Ceramah

--

Profil dan Biodata KH Rofiq Malik

Diketahui bahwa peristiwa itu terjadi sekitar pukul 22.00 WIB, Rabu malam. Lebih lanjut, Wakil Ketua PCNU Jepara Hisam Zamroni, membenarkan peristiwa tersebut. Hisam mengatakan, awalnya acara berjalan lancar, namun saat mengisi ceramah, KH Rofiq Malik tiba-tiba ambruk dan dinyatakan meninggal dunia.

Selain mengasuh ponpes Al Muniroh, KH Rofiq adalah Wakil Rois Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Donorojo. MWC sendiri merupakan organisasi NU tingkat kecamatan yang terdiri dari pengurus Mustasyar, Syuriyah, A’wan Syuriyah, dan Tanfidziyah.


Pondok Pesantren Al Muniroh yang dipimpin oleh KH Rofiq memiliki program pendidikan yang mengajarkan ilmu agama Islam, seperti membaca kitab, memahami hadis, ilmu fiqih serta membekali santri dengan keterampilan praktis dalam kehidupan sehari-hari.

Selain itu, KH Rofiq Malik juga terlibat dalam berbagai kegiatan sosial dan kemanusiaan di masyarakat, seperti membantu korban bencana alam dan memberikan bantuan kepada orang-orang yang membutuhkan.

Baca juga: Algoritma Terbaru Pola Room 5 Dragon Higgs Domino, Bisa Pecahkan 60B!

Baca juga: Profil dan Biodata Dian Siswadi, Kades Muda di Lombok yang Viral Gara-Gara Rambut Punk!

Baca juga: Peta Jalur Jalan Tol Lingkar Luar Solo Direncanakan Lahap Sekitar 300 Hektar Lahan Pertanian di Klaten

Detail dari sosok KH Rofiq Malik dapat diketahui sebagai berikut.

Nama: Rofiq Malik

Profesi: Pendakwah

Asal: Jepara

Tanggal wafat: 8 Maret 2023

Demikian informasi sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai berita viral meninggalnya KH Rofiq Malik  saat mengisi ceramah. Semoga pembahasan kali ini bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU