Friday 3rd of May 2024

Alamat Lengkap dan Jam Buka Rumah Makan Saung Soreang Bandung, Menikmati Makanan dengan Suasana Persawahan

×

Alamat Lengkap  dan Jam Buka Rumah Makan Saung Soreang Bandung, Menikmati Makanan dengan Suasana Persawahan

--

ASCOMAXX.com - Rumah Makan Saung Soreang, Bandung menjadi tempat makan favorit yang banyak dikunjung. Tak heran, karena menu yang dihadirkan beragam mulai sayur hingga ikan semuanya tersedia. Jika kalian ingin berkunjung kesini, berikut  alamat lengkap dan jam operasional rumah makan satu ini.

Rumah Makan Saung Soreang merupakan tempat makan yang berada di daerah Bandung. Rumah makan disini menyajikan berbagai menu aneka nasi, ayam, tempe mendoan, hingga aneka jus yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong kalian.


Nah, jika saat ini kalian ingin berkunjung kesana dan mencari informasi terkait daftar harga menu Rumah Makan Saung Soreang, Bandung, di bawah ini akan kami ulas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh rumah makan tersebut beserta harganya.

Baca juga: Alamat Lengkap dan Jam Operasional Keikpop Cibinong, Paket SNSD (Semua seNang Semua Doyan) Patut Buat Dicoba

Baca juga: Alamat Lengkap dan Jam Buka Rumah Makan Bumbu Pawon Magelang Terbaru, Olahan Pepes dan Enthog Paling Menggugah Selera

Baca juga: Alamat Lengkap dan Jam Operasional Prospero Barn Salatiga, Cafe Instagramable Cocok Untuk Melepas Penat

Alamat Lengkap dan Jam Buka

Alamat lokasi lengkapnya Rumah Makan ini berada di Jl. Al-Fathu No.88, Pamekaran, Kec. Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Untuk jam operasional, Rumah Makan Saung Soreang dibuka mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB untuk setiap harinya.

Nah, jika kalian ingin berkunjung kesana pastikan untuk tepat waktu ya. Supaya menu-menu nya masih lengkap dan bisa kalian coba sepuasnya. Karena dijamin, makanan di Rumah Makan satu ini memanjakan akan lidah kalian.

Sumber:

UPDATE TERBARU