Monday 13th of May 2024

Alamat Lengkap dan Jam Operasional Prospero Barn Salatiga, Cafe Instagramable Cocok Untuk Melepas Penat

×

Alamat Lengkap dan Jam Operasional Prospero Barn Salatiga, Cafe Instagramable Cocok Untuk Melepas Penat

--

ASCOMAXX.com - Kalau kalian suka sekali ke cafe, menikmati berbagai jenis kopi dan berkunjung untuk sekedar melepas penat, Prospero Barn Salatiga satu ini cocok sekali untuk kalian. Nah, berikut ini akan kami berikan alamat lengkap dan jam operasionalnya. Supaya kalian bisa tepat waktu saat berkunjung. 

Prospero Barn Salatiga merupakan sebuah cafe yang sangat menarik sekali untuk dikunjungi.  Memiliki tempat yang estetik dan nyaman tentunya. Dengan pemandangan alam disekitar dengan bangunan yang rapi tentunya tempat ini sangat ramai dikunjungi, tempat ini juga dapat dikatakan merupakan hidden gem cafe di Salatiga.


Cafe ini memiliki daya tarik tersendiri, seperti tempat nongkrong atau cafe yang letaknya berada di tengah hutan, dengan konsep mewah ini memberikan warna baru tempat nongkrong di Kota Salatiga. Tentunya membuat suasana hangout atau nongkrong kalian akan terasa lebih enak dan instagramable.

Tempat nongkrong kekinian ini memiliki 3 bangunan,yaitu pada bangunan depan merupakan tempat barnya, bangunan belakang untuk eaterynya, ditambah lagi satu bangunan yang area atasnya dibikin rooftop dengan pemandangan alam yang menyejukkan.

Baca juga: Menu Mie Gacoan Pakai Nama Baru, Intip Daftar Nama dan Harga Terbaru 2023 Disini!

Baca juga: Jam Operasional Bakpia Kukus Tugu Jogja Kaliurang Tahun 2023 Lengkap Dengan Alamat dan Daftar Harga Menunya yang Beragam

Alamat dan Jam Operasional

Jika kalian ingin berkunjung kesini, alamat lengkap cafe ini berada di Jl Flamboyan, Kenteng- Tegalrejo, RT.5/RW.5, Kumpulrejo, Kec. Argomulyo, Kota Salatiga, Jawa Tengah 50733. Jika dari arah pusat Kota Semarang, berjarak sekitar 3,9 km dan membutuhkan waktu tempuh kurang lebih sekitar 12 menitan. Buka setiap hari mulai pukul 11.00-22.00 WIB.

Tentunya tempat nongkrong kekinian ini sangat cocok untuk kalian kunjungi bersama teman – teman, keluarga maupun bersama pasangan. Selain itu, disini juga akan menyediakan berbagai menu yang berkualitas dan nikmat yang akan kami hadirkan berikut ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU