Thursday 2nd of May 2024

8 Ciri-ciri Orang Memiliki Khodam Harimau Putih Prabu Siliwangi, Bisa Jadi Ada Pada Kalian!

×

8 Ciri-ciri Orang Memiliki Khodam Harimau Putih Prabu Siliwangi, Bisa Jadi Ada Pada Kalian!

--

ASCOMAXX.com - Mitos yang berkembang di masyarakat memang tidak bisa dipungkiri, hingga saat ini pun masih banyak yang memegang dan mempercayainya. Meskipun begitu, semua memang hak setiap masing-masing orang.

Salah satu hal, dimana ada yang menganggap mitos namun ada yang masih dipegang oleh masyarakat yaitu khodam harimau Putih Prabu Siliwangi yang dipercaya mampu meningkatkan kewibawaan. Hanya saja tidak semua orang akan cocok dengan keberadaan Khodam Harimau Putih milik Prabu Siliwangi ini.


Seperti kita ketahui, khodam sendiri merupakan sesuatu yang berhubungan dengan makhluk gaib selain manusia. Khodam adalah gambaran umum dari hubungan manusia dengan jin. Bagaimana seseorang yang memiliki khodam akan dianggap memiliki kemampuan berkomunikasi dengan jin.

Baca juga: Mitos Burung Perkutut Hitam yang Masih Dipercaya Berdasarkan Jenisnya!

Baca juga: Mitos Danau Tendetung Sulawesi Tengah, Dua Sejoli yang Tak Direstui Orang Tua dan Alam

Baca juga: Mitos Burung Perkutut Kantong Semar, Dipercaya Membawa Rezeki Untuk Sang Pemilik

Khodam Harimau Putih Prabu Siliwangi

Prabu Siliwanging adalah raja dari kerajaan Pakuan Pajajaran Pasundan yang gagah berani. Siliwangi sendiri berasal dari kata "Silih" dan "Wawangi", yang memiliki arti sebagai pengganti Prabu Wangi.

Prabu Siliwangi sangat identikan dengan sosok Harimau, bahkan bagi sebagia masyarakat mempercayai jika adanya Khodam Harimau Putih milik Prabu Siliwangi. Menurut mitos yang berkembang, khodam harimau Putih Prabu Siliwangi ini dipercaya mampu meningkatkan kewibawaan.

Sumber:

UPDATE TERBARU