Monday 20th of May 2024

Voucher MAP Bisa Digunakan di Mana? Berikut Penjelasan dan Daftar Gerainya!

×

Voucher MAP Bisa Digunakan di Mana? Berikut Penjelasan dan Daftar Gerainya!

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini dalah informasi mengenai voucher MAP yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dewasa ini sudah tersedia berbagai macam alat pembayaran yang bisa mempermudah saat belanja. Tak hanya itu, beberapa perusahaan juga menyediakan voucher diskon yang bisa membuat pelanggan makin betah berbelanja.


Baca juga: Daftar Harga Menu Banana Roll Crispy Prambon Surabaya Tahun 2023, Camilan Asyik Buat yang Lagi BM

Baca juga: Link Nonton Drama Korea The Glory Part 2 Episode 1 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Rencana Baru Dong-Eun

Baca juga: Baca Manga Fairy Tail: 100 Years Quest Chapter 129 Bahasa Indonesia, Akankah Lucy dan Happy Bisa Bebas Kembali?

Sekilas Tentang Voucher MAP

Voucher MAP sendiri saat ini sudah banyak digunakan. Alat tersebut merupakan voucher hadiah resmi yang dikeluarkan oleh PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI). Perusahaan tersebut merupakan salah satu peritel gaya hidup (lifestyle) terkemuka di Indonesia.

Hingga saat ini, Voucher MAP sendiri bisa digunakan di lebih dari 2.600 toko yang dikelola oleh MAP Group di Indonesia. Kerja sama ini juga mencakup 110 konsep ritel dan 150 merek internasional yang tersedia di 81 kota seluruh Indonesia.

MAP Gift Voucher tersedia dalam berbagai bentuk, yaitu kertas dan digital. Keduanya memiliki empat denominasi, yaitu Rp50.000, Rp100.000, Rp500.000, dan Rp1.000.000.

Sumber:

UPDATE TERBARU