Saturday 27th of April 2024

Cara Mengklaim Voucher MAP Terbaru 2023, Belanja Hemat Jadi Makin Puas!

×

Cara Mengklaim Voucher MAP Terbaru 2023, Belanja Hemat Jadi Makin Puas!

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini dalah informasi mengenai cara mengklaim voucher MAP terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dewasa ini sudah tersedia berbagai macam alat pembayaran yang bisa mempermudah saat belanja. Tak hanya itu, beberapa perusahaan juga menyediakan voucher diskon yang bisa membuat pelanggan makin betah berbelanja.


Baca juga: Daftar Harga Menu Banana Roll Crispy Prambon Surabaya Tahun 2023, Camilan Asyik Buat yang Lagi BM

Baca juga: Alamat Lengkap dan Jam Operasional Keikpop Cibinong, Paket SNSD (Semua seNang Semua Doyan) Patut Buat Dicoba

Baca juga: Baca Webtoon Bite Me Chapter 82 Bahasa Indonesia GRATIS, Kejujuran Lee Jun Buat Chaeyi Makin Bahagia

Sekilas Tentang Voucher MAP

Voucher MAP sendiri saat ini sudah banyak digunakan. Alat tersebut merupakan voucher hadiah resmi yang dikeluarkan oleh PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI). Perusahaan tersebut merupakan salah satu peritel gaya hidup (lifestyle) terkemuka di Indonesia.

Hingga saat ini, Voucher MAP sendiri bisa digunakan di lebih dari 2.600 toko yang dikelola oleh MAP Group di Indonesia. Kerja sama ini juga mencakup 110 konsep ritel dan 150 merek internasional yang tersedia di 81 kota seluruh Indonesia.

MAP Gift Voucher tersedia dalam berbagai bentuk, yaitu kertas dan digital. Keduanya memiliki empat denominasi, yaitu Rp50.000, Rp100.000, Rp500.000, dan Rp1.000.000.

Sumber:

UPDATE TERBARU