Thursday 18th of April 2024

Link Nonton Drama Korea The Glory Part 2 Episode 1 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Rencana Baru Dong-Eun

×

Link Nonton Drama Korea The Glory Part 2 Episode 1 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Rencana Baru Dong-Eun

--

ASCOMAXX.com – Drama Korea The Glory Part 2 menjadi salah satu drama yang paling dinantikan. Setelah part 1 sukses, kini untuk kelanjutan part 2 episode 1 akan rilis malam ini 10 Maret 2023. Jika kalian penasaran dengan kisahnya, simak ulasan berikut ini.

Menonton drama bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre drama yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming drama online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta drama.


Drama ini disutradarai oleh Ahn Gil Ho dari sebuah karya penulis Kim Eun Sook. The Glory merupakan sebuah drama bergenre thriiler, yang memiliki judul asli 더 글로리.

Baca juga: Nonton Film 65 (2023) Full Movie Sub Indo, Mills dan Koa Masuk ke Masa Lalu 65 Juta Tahun yang Lalu Bersama Para Dinosaurus

Baca juga: Link Nonton Drama China I Belong To Your World (2023) Episode 1 Sub Indo, Qi Yue Didatangi Sosok Misterius yang Mengetahui Masa Depannya

Baca juga: Link Nonton Drama Turki Esaret Episode 65 Sub Indo, Eda Bongkar Isi Komputer Orhun Untuk Temukan File Kasus Nihan

Pada season 1 drakor The Glory ini menceritakan mengenai Dong Eun yang mendapatkan bully-an dari teman-temanya. Selanjutnya pada season 2 ini akan menceritakan mengenai pembalasan dendam Dong Eun kepada muridnya yang merupakan anak dari teman-temannya yang sudah me-bully-nya pada saat itu.

Alur Cerita The Glory Part 2

Dong Eun yang bertemu dengan Yu Jeong mengatakan bahwa setelah aksi bully tersebut harga dirinya merasa dinjak - injak. Bully yang diterima oleh Dong Eun tidak hanya secara fisik saja tetapi juga psikis dan selama ini para pelaku bahkan lepas dari jerat hukum dan lolos dengan damai.

Sumber:

UPDATE TERBARU