Wednesday 1st of May 2024

Link Nonton Drama Korea The Glory Part 2 Episode 1 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Rencana Baru Dong-Eun

×

Link Nonton Drama Korea The Glory Part 2 Episode 1 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Rencana Baru Dong-Eun

--

Selain itu yang membuat kekecewaan Dong Eun semakin bertambah adalah tidak adanya orang yang mau berdiri disisinya baik itu guru, polisi, karena pengaruh yang sangat kuat dari ibu Yeon Jin. Sikap apatis yang ditunjukkan oleh orang sekitarnya terhadap korban bully membuat Dong Eun sendirian dan tidak percaya dengan dunia ini lagi.

Akhirny Dong Eun mulai melakukan balas dendamnya sendiri namun ia harus bangkit mulai dari melakukan berbagai pekerjaan bahkan ia harus mengorbankan semua dihidupnya sampai Dong Eun pernah merasa kelaparan dan sakit.


Semua yang dilakukan Dong Eun demi 1 tujuan balas dendam.

Dong Eun melakukan itu untuk membalas mereka yang bisa lolos begitu saja dari jerat hukum dan hidup bahagia atas aksi bully yang dilakukan kepadanya. Dong Eun merencanakan para pelaku bully itu tidak hanya mengalami luka secara psikis tetapi juga mental seperti yang mereka lakukn dulu kepadanya.

Baca juga: Nonton Drama China Taste of Love (2023) Episode 23-24 Sub Indo, TAMAT! Akhir Bahagia Untuk Tang Su dan Huang Fu Jue

Baca juga: Nonton Drama BL Korea Our Dating Sim (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Baru Rilis! Rencana Shin Ki Tae dan Lee Wan Bikin Game

Baca juga: Nonton Serial Kurulus Osman Season 4 Episode 118 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Osman Bey Optimis Menang

Nonton Drama Korea The Glory Part 2 Episode 1 Sub Indo

Untuk menyaksikan drama Korea yang satu ini, kalian bisa dengan mudah menggunakan link yang sudah kami sediakan di bawah ini:

KLIK LINK NONTON DI SINI!

Itu dia informasi mengenai Link Nonton Drama Korea The Glory Part 2 Episode 1 Sub Indo yang dapat kami sampaikan. Jangan lupa, untuk menontonnya kalian bisa langsung klik link yang telah kami sediakan diatas. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU