Wednesday 1st of May 2024

Nonton Film 65 (2023) Full Movie Sub Indo, Mills dan Koa Masuk ke Masa Lalu 65 Juta Tahun yang Lalu Bersama Para Dinosaurus

×

Nonton Film 65 (2023) Full Movie Sub Indo, Mills dan Koa Masuk ke Masa Lalu 65 Juta Tahun yang Lalu Bersama Para Dinosaurus

--

ASCOMAXX.com - Yang suka film science fiction merapat! Buat kamu yang sednag bingung dengan referensi tontonan yang ada, berikut kami sampaikan link nonton Film 65 (2023) Full Movie Sub Indo.

Film Sci-Fi sekaligus thiller 65 atau 65 Million Years Ago yang ditulis dan disutradarai oleh Scott Beck dan Bryan Woods yang sebelumnya sukses dengan film thriller lainnya berjudul A Quite Place serta The Boogeyman.


Film 65 (2023) ini dijadwalkan akan tayang hari Jumat, 10 Maret 2023 di bioskop kesayangan kalian. Nah, sebelum itu, amri kita simak sinopsisnya di bawah ini.

Baca juga: Nonton Film Champions (2023) Sub Indo Full Movie HD, Woody Harrelson Jadi Pelatih Basket Tim Disabilitas

Baca juga: Sinopsis Film Champions (2023), Remake Film Komedi dan Olahraga Populer dari Spanyol

Baca juga: Jadwal Tayang Film Surga di Bawah Langit, Hadirkan Reza Rahardian yang Tayang di Akhir Bulan Maret 2023!

Sinopsis Film 65 Million Years Ago

Film 65 Million Years Ago bermula saat seorang astronot bernama Mills (Adam Driver) melakukan penerbangan dengan sebuah pesawat jet tempur berteknologi super canggih. Mills sudah melakukan berbagai persiapan sebelum penerbangan dan ia juga telah membayangkan akan melakukan sebuah perjalanan yang luar biasa.

Sumber:

UPDATE TERBARU