Wednesday 1st of May 2024

Link Nonton Drama Turki Esaret Episode 65 Sub Indo, Eda Bongkar Isi Komputer Orhun Untuk Temukan File Kasus Nihan

×

Link Nonton Drama Turki Esaret Episode 65 Sub Indo, Eda Bongkar Isi Komputer Orhun Untuk Temukan File Kasus Nihan

--

ASCOMAXX.com - Kali ini kami sampaikan informasi mengenai link nonton lengkap dengan spoiler dari drama Turki Esaret (Redemption) atau yang biasa dikenal dengan Captivity episode 65 sub Indo. Simak baik-baik caranya biar tak ketinggalan, di bawah ini informasi selengkapnya, ya.

Tahukah kamu kalau pecinta drama Turki sendiri sangatlah banyak di Indonesia. Salah satu drama yang memiliki penonton paling tinggi ialah Esaret.


Serial Turki ini dijamin bakalan sukses bikin kamu terhibur. Kalau kamu belum pernah menontonnya langsung saja cek link yang akan kami smapaikan di bawah ini, ya.

Baca juga: Nonton Drama BL Korea Our Dating Sim (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Baru Rilis! Rencana Shin Ki Tae dan Lee Wan Bikin Game

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Our Dating Sim (2023), Serial Boys Love (BL) Dibintangi Oleh Lee Seung Gyu dan Lee Jong Hyuk

Baca juga: Video Virtex WA 'CCTV Bjorka' Viral di Media Sosial, Bikin Ponsel Langsung Error dan Mati

Esaret menceritakan tenang sosok Oguz yang terbakar dengan balas dendam akan hal menyakitkan yang ia alami di masa lalu. Di sisi lain, Firuze target balas dendamnya rupanya bukankah sosok yang sebenarnya menghancurkan hidup Oguz.

Oguz yang seorang pewaris keluarga Demirhanli salah mengira kalau Firuze membunuh saudara kembarnya dan berniat menggeser kehadiran Firuze yang penuh dendam.

Ditemani oleh Hira seorang pesuruh yang mengikuti saudaranya di Afrika, Orhun Demirhanli menghukum para pelaku yang ia anggap sebagai tersangka yang berkaitan dengan kasus sang saudara kembar. 

Sumber:

UPDATE TERBARU