Tuesday 21st of May 2024

Link Nonton Drama Turki Esaret Episode 65 Sub Indo, Eda Bongkar Isi Komputer Orhun Untuk Temukan File Kasus Nihan

×

Link Nonton Drama Turki Esaret Episode 65 Sub Indo, Eda Bongkar Isi Komputer Orhun Untuk Temukan File Kasus Nihan

--

Sebelumnya kita bisa melihat bagaimana Orhun melindungi Hira dari keluarganya dan mencoba membuat perempuan itu nyaman. Apa yang akan terjadi selanjutnya?

Baca juga: Link Nonton Drama China Taste of Love (2023) Full Episode 1-24 Sub Indo GRATIS, Kisah Cinta Artis dan Anti Fansnya


Baca juga: Nonton Drama China Taste of Love (2023) Episode 23-24 Sub Indo, TAMAT! Akhir Bahagia Untuk Tang Su dan Huang Fu Jue

Baca juga: Link Nonton Drama The Starry Love (2023) Episode 37-38 Sub Indo, Ye Tan Beraksi!

Link Nonton Drama Turki Esaret Episode 65 Sub Indo

Pada chapter kali ini kita bisa melihat perubahan perilaku Orhun yang sangat menyayangi Hira. Di sini pun tampak jelas bagaimana Orhun membuat Hira bertemu dengan sang bbibi yang sudah lama berpisah.

Di sisi lain komputer Nihan dan Orhun Demirhanli yang menjadi kunci dari semua kasus terkait dengan Hira mulai ditampilkan. Memanfaatkan kesempatan saat Orhun dan Hira keluar rumah, Eda membukanya demi mencari sebuah file kunci.

Menurut Eda Orhun pasti meninggalkan salinan yang disimpan di brankas pada komputer. Dia tahu Eda ingin melihat video itu. Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya? Simak di sini, ya!

Berikut link untuk nonton drama turki dengan subtitle indonesia: KLIK LINK NONTON DI SINI!

Nah, jadi itulah artikel yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini terkait dengan link nonton lengkap dengan spoiler dari drama Turki Esaret (Redemption) atau yang biasa dikenal dengan Captivity episode 65 sub Indo. Selamat menonton.

Sumber:

UPDATE TERBARU